Loading your location

Penjelasan Katherine Waterston Soal Absen di Trailer Fantastic Beasts 3

By Ekowi30 Maret 2022

Katherine Waterston telah mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang mengulangi perannya dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Saat menghadiri pemutaran perdana angsuran ketiga itu di London, aktris yang memerankan Tina Goldstein ini mengatakan bahwa dia merasa "hebat".

Dalam wawancara singkat di Royal Festival Hall pada hari Selasa (29/3) kemarin, aktris asal Inggris berusia 42 tahun itu mengatakan, "Rasanya lama sekali datangnya. Rasanya luar biasa. Senang juga berada di rumah di London," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Ketika ditanya tentang ketidakhadiran Tina dalam trailer Fantastic Beasts 3, aktris Alien: Covenant (2017) ini menolak untuk memberikan rincian dengan mengatakan, "Saya tidak akan membicarakannya. Anda tidak bisa membuat saya membicarakannya Kami sangat terlatih untuk pemutaran perdana," ungkapnya.

Meski begitu, Katherine bersedia meluangkan waktu sejenak untuk mengenali para pemeran baru yang terlibat di angsuran ketiga ini. Dia kemudian mengungkapkan bahwa penggemar membuat Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menjadi lebih istimewa.

"Mereka sangat mendukung," katanya. "Ini benar-benar menggembleng karena kami semua berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka. Ketika kami merasakan dukungan mereka, itu membuat kami merasa bahwa kami bisa melakukannya," jelas bintang Logan Lucky (2017) tersebut.

Menurut rencana, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 April 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

HARTA TAHTA BORU NI RAJA
The Exorcism
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Ipar Adalah Maut

COMING SOON

Iblis dalam Kandungan 2
My Annoying Brother
You Will Die After Six Hours