Loading your location

Penulis Spider-Man: No Way Home Bicara Soal Nasib Venom di MCU

By Ekowi28 Februari 2022

Pernyataan menarik datang dari duo penulis Spider-Man: No Way Home. Melansir Digitalspy, Erik Sommers dan Chris McKenna baru-baru ini membahas tentang masa depan Venom dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam salah satu post-credits scene No Way Home, Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy terlihat sedang minum di sebuah bar sebelum dibawa kembali ke alam semestanya sendiri, dan meninggalkan sisa symbiote.

"Ini meninggalkan pintu terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan," ujar Sommers di IGN Fan Fest baru-baru ini. "Daripada hanya melihatnya kembali dan tidak melihat symbiote apa pun. Jadi itu hanya membuka beberapa kemungkinan menarik di masa depan," lanjutnya.

Lantas, apakah ini mengarah ke pertikaian antara Spider-Man dan Venom? McKenna menambahkan: "Saya tidak tahu. Itu di atas nilai gaji kami. Kami adalah bagian dari alam semesta yang lebih besar dan lebih luas bahwa kami bukan dewa, kita hanya manusia biasa," imbuhnya.

"Saya pikir itu ide yang menyenangkan bahwa ([anggota) keenam Sinister Six terjebak di sebuah bar dan tidak keluar dari sana, tapi mungkin dia meninggalkan sedikit sesuatu di belakang. Sekali lagi, kami bukan ahli dari perjalanan petualangan berikutnya itu," jelas McKenna.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Dua Hati Biru
The First Omen

COMING SOON

Possession: Kerasukan
PENGANTIN IBLIS
Mama
Sumala