Loading your location

Rapper Bad Bunny Resmi Bintangi Spin-Off Spider-Man 'El Muerto'

By Ekowi28 April 2022

Kabar mengejutkan datang dari semesta Spider-Man. Rapper Bad Bunny secara mengejutkan mendapatkan peran utama dalam spin-Off terbaru Spider-Man berjudul "El Muerto" untuk Sony Pictures. Melansir Aceshowbiz, proyek ini diumumkan di CinemaCon oleh Sony pada hari Senin (25/4) lalu.

Presiden Sony Motion Picture Group, Sanford Panitch, yang menyampaikan berita itu mengungkapkan bahwa film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 12 Januari 2024 di AS. Bad Bunny, yang tampil secara mengejutkan berkata, "Menghidupkan El Muerto sungguh luar biasa,sangat mengasyikkan," katanya kepada penonton.

Bad Bunny, lahir dengan nama Benito Antonio Martinez Ocasio, akan berperan sebagai El Muerto. I adalah aktor Latino live-action pertama bagi Marvel dalam film tersebut. Karakter yang dalam komik dikenal sebagai Juan-Carlos Estrada Sanchez tersebut digambarkan sebagai seorang pegulat yang kekuatannya diturunkan oleh leluhur dalam bentuk topeng.

Dalam komik, El Muerto bertarung dengan Spider-Man di atas ring. Menurut Panitch, film mendatang akan menggambarkan sang karakter sebagai antihero di saat akan mewarisi kekuatan ayahnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
YOLO
Agak Laen
Mobile Suit Gundam Seed Freedom

COMING SOON

Desa Mati: The Movie
Mbutik
Twisters
LAFRAN