Loading your location

RESMI! Keanu Reeves Gabung di Spin-Off John Wick yang Dibintangi Ana de Armas

By Ekowi09 November 2022

Penggemar Keanu Reeves dipastikan bakal melihat lebih banyak aksi sang aktor melakoni salah satu peran terbaiknya. Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 58 tahun itu dilaporkan akan mengulangi perannya sebagai John Wick dalam film spin-off 'John Wick' yang dibintangi Ana de Armas berjudul 'Ballerina'.

Menurut Collider, aktor asal Kanada itu telah tiba di Praha yang menjadi tempat pembuatan film tersebut. Produksi Ballerina sudah dimulai sejak hari Senin (7/11) lalu di bawah arahan sutradara 'Underworld' dan 'Men in Black', Len Wiseman.

Ballerina berkisah tentang seorang wanita muda yang menggunakan keterampilan membunuhnya untuk membalas dendam ketika keluarganya dibunuh oleh pembunuh bayaran. Ana de Armas telah resmi ditunjuk sebagai pemeran utama pada bulan Oktober tahun lalu, dengan skenario yang ditulis oleh Shay Hatten.

Sayangnya, masih belum jelas apakah penampilan Reeves sebagai John Wick hanya sebagai cameo atau memiliki peran penting di spin-off tersebut. Ian McShane, yang telah membintangi tiga film dari franchise John Wick, juga dilaporkan akan mengulangi perannya sebagai Winston, manajer Continental Hotel.

Basil Iwanyk, Erica Lee dan sutradara 'John Wick' Chad Stahelski akan menjadi produser film Ballerina. Sementara Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa bakal mengawasi proyek spin-off tersebut mewakili pihak Lionsgate. Sedangkan untuk tanggal rilis, hingga kini belum ditetapkan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
YOLO
Menjelang Ajal
Mencadin: Dendam Pocong

COMING SOON

Possession: Kerasukan
Scream VI
Kang Mak
IF: IMAGINARY FRIENDS