Loading your location

Ryan Reynolds Gagal Yakinkan Fans Soal Deadpool Tak Muncul di Doctor Strange 2

By Ekowi23 Februari 2022

Ryan Reynolds tampaknya gagal meyakinkan fans bahwa Deadpool tidak muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pasalnya, ketika membantah spekulasi tentang kemungkinan keterlibatannya di sekuel tersebut, aktor Kanada itu dituduh berbohong oleh para penggemar.

Melansir Aceshowbiz, Reynolds membahas rumor itu saat pemutaran khusus film Netflix terbarunya berjudul The Adam Project. "Saya benar-benar tidak ada di film itu," katanya kepada Variety di acara tersebut.

Ketika ditekan lebih jauh bahwa dia bisa saja berbohong, aktor berusia 45 tahun itu bersikeras, "Saya berjanji, saya tidak ada di film tersebut," tegas suami Blake Lively. Tapi, untuk menghibur penggemar, Reynolds memberi info terkini soal Deadpool 3 dengan mengatakan, "Itu akan datang," ujarnya.

Sayangnya, bantahan Reynolds tidak cukup untuk meyakinkan fans Marvel. Salah seorang penggemar mengatakan, "Ryan Reynolds mungkin tidak ada di Doctor Strange 2, tapi dia tidak mengatakan Deadpool tidak akan muncul."

Penggemar lain yang juga merasa ragu mengatakan, "Ryan Reynolds menjanjikan Deadpool tidak ada di Doctor Strange 2, tapi bisakah kita mempercayainya?". Sedangkan beberapa yang lain membandingkan tanggapan Reynolds dengan penyangkalan berulang yang dilakukan Andrew Garfield soal penampilan di Spider-Man: No Way Home.

"Ryan Reynolds mengatakan bahwa dia tidak ada di Doctor Strange 2 memberi saya getaran Andrew," kata seorang penggemar. Ada pula yang menyatakan, "Ryan Reynolds melakukan trik Andrew Garfield! Jelas dia akan berada di Doctor Strange 2."

Spekulasi tentang kemungkinan cameo Deadpool di Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai beredar setelah beberapa penggemar memperhatikan dengan amat teliti apa yang tampak seperti wajah Deadpool di poster terbaru untuk sekuel yang akan tayang mulai tanggal 5 Mei 2022 tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
The First Omen
Dua Hati Biru
Challengers

COMING SOON

Kuyank
Mama
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Kingdom of the Planet of the Apes