Loading your location

Sekuel Dune Incar Bintang 'Elvis' untuk Peran Antagonis

By Ekowi21 Maret 2022

Austin Butler mungkin akan segera melakukan perjalanan luar angkasa dalam waktu dekat. Melansir Aceshowbiz, aktor utama di film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann tersebut dilaporkan tengah diincar untuk peran penjahat penting dalam sekuel arahan Denis Villeneuve, Dune: Part Two.

Butler dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Feyd-Rautha, keponakan sadis Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgard) dan pewaris kerajaan Harkonnen. Karakter itu terkenal dimainkan oleh Sting dalam film adaptasi tahun 1984 dari novel dengan nama yang sama oleh David Lynch.

Butler muncul di antara calon tambahan baru bagi para pemeran dalam sekuel yang disebut berada di tengah-tengah proses untuk casting tiga peran penting. Dua bagian lainnya adalah Kaisar Shaddam IV, penguasa yang mengirim keluarga Atreides ke Arrakis di film pertama, dan Putri Irulan Corrino, putri kaisar.

Awal pekan ini, muncul laporan bahwa bintang Black Widow (2021), Florence Pugh, tengah diincar untuk mengambil peran Putri Irulan. Menurut The Hollywood Reporter (THR), kesepakatan itu belum tercapai karena naskahnya masih ditulis dan sang aktris sedang menunggu draf terbaru untuk membuat keputusan akhirnya.

Jika kesepakatan itu terjadi, maka Austin akan bergabung dengan Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya Coleman dan Josh Brolin yang termasuk di antara daftar pemain dari film pertama yang kembali untuk sekuel tersebut.

Denis Villeneuve akan kembali sebagai sutradara, penulis skenario dan produser. Dia juga ikut menulis skenario film pertama bersama dengan Jon Spaihts dan Eric Roth.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
The Architecture of Love (TAOL)
The Roundup: Punishment
Dua Hati Biru

COMING SOON

Strange World
Pee Nak 4
Dark Harvest
Paku Tanah Jawa