Loading your location

Sony Pictures Luncurkan Trailer Full Perdana Bullet Train

By Ekowi08 Maret 2022

Brad Pitt mengambil salah satu pekerjaan paling mematikan di dunia dalam trailer full perdana film Bullet Train. Mengutip Aceshowbiz, trailer dari produksi Sony Pictures Entertainment itu terasa seperti campuran antara Mission: Impossible dan Deadpool dengan adegan penuh aksi dan humornya.

Bullet Train berkisah tentang Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh terlatih yang ingin menyerahkan nyawanya tetapi ditarik kembali oleh pawangnya, Maria Beetle (Sandra Bullock), untuk mengambil tas kerja di kereta cepat yang berangkat dari Tokyo menuju Morioka.

Ladybug pada dasarnya enggan menerima pekerjaan itu. Tapi, karena tidak bisa menolak, ia berusaha menghindari membunuh semua orang dan meninggalkan senjatanya. Setelah kerete berangkat, dia dan pembunuh lain yang bersaing segera menyadari bahwa tujuan mereka semua terhubung.

Film ini diadaptasi dari novel thriller terlaris internasional karya penulis Jepang, Kotaro Isaka, berjudul Maria Beetle. Buku itu kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai Bullet Train.

Sutradara Deadpool 2 (2018), David Leitch, akan mengarahkan Bullet Train berdasarkan naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz. Selain Pitt, film ini juga dibintangi oleh Joey King, Andrew Koji, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Sandra Bullock, Hiroyuki Sanada, Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, dan Bad Bunny.

Koji sebelumnya pernah memuji penampilan Pitt dalam Bullet Train. "Satu hal yang bisa saya katakan, Anda akan melihat Brad Pitt melakukan sesuatu, semacam pertunjukan, yang belum pernah saya lihat dia lakukan," katanya kepada Entertainment Weekly (EW). "Saya hanya ingat mengatakan, 'Wow! Dia melakukannya. Saya tidak tahu ia akan melakukan itu dengan ini dan mengambilnya dengan cara itu'," imbuhnya.

Menurut rencana, Bullet Train akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
The Fall Guy
Agak Laen
YOLO

COMING SOON

Muslihat
Kromoleo
BALITAR (GORESAN SENJA)
The Friendship Game