Loading your location

Syuting Indiana Jones 5 Akhirnya Rampung

By Ekowi28 Februari 2022

Kabar baik datang dari proyek Indiana Jones 5. Melansir Digitalspy, Setelah bertahun-tahun mengalami awal yang kurang baik dan beberapa penundaan, produksi angsuran kelima yang belum diberi judul resmi itu akhirnya selesai.

Sutradara film James Mangold dan produser Frank Marshall turun ke Twitter pada hari Minggu (27/2) untuk mengumunkan berita bagus tersebut. Mangold menggunakan gambar dari Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark (1981) untuk menandakan fase berikutnya, yaitu pasca produksi.

"Dan dimulailah hari pertama setelah badai ..," kicaunya memberi keterangan pada foto itu. Adapun Marshall mengunggah foto topi biru dengan nama panggilan karakter protagonis "Indy", yang bisa menjadi judul film tersebut. "Selesai!!! #indianajones," katanya singkat.

Selain Harrison Ford, angsuran kelima ini juga turut dimeriahkan oleh Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, dan Shaunette Renée Wilson. Menurut rencana, Indiana Jones 5 akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
The Architecture of Love
TEGAR
aespa: WORLD TOUR in cinemas

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
The Friendship Game
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Mickey 17