Loading your location

Tiga Aktor Ini Berpotensi Reuni di Angsuran Terbaru 'Ocean's Eleven'

By Ekowi23 September 2022

Kabar menarik datang dari waralaba film Ocean's Eleven (2001). Melansir Aceshowbiz, George Clooney, Brad Pitt, dan Matt Damon dikabarkan berpotensi mengulangi perannya masing-masing untuk angsuran terbaru. Ketiganya terakhir kali tampil sebagai Danny Ocean, Rusty Ryan, serta Linus Caldwell dalam Ocean's Thirteen 15 tahun silam.

"Rumor tentang film yang dibintangi George, Brad dan Matt telah beredar selama bertahun-tahun tetapi waktunya tidak tepat dan jadwal mereka yang padat membuat itu tidak mungkin," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun.

"Akhirnya tim yang tepat untuk pekerjaan itu telah berkumpul dalam upaya untuk membuatnya sukses besar dan bintang-bintang utama berpikir akan menyenangkan untuk mengunjungi kembali. Waralaba ini sangat populer dan alur cerita yang brilian adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan."

Matt Damon sebelumnya menegaskan bahwa dia terbuka untuk membintangi film 'Ocean's' lainnya. Tapi, aktor berusia 51 tahun itu bersikeras bahwa masa depan waralaba ada di tangan sutradara Steven Soderbergh.

"Akan selalu terserah Steven Soderbergh jika ada cerita," ujar Damon. Ia pun mengakui bahwa situasinya diperumit dengan kematian mendiang lawan mainnya, Bernie Mac yang meninggal pada 2008 dalam usia 50 tahun, dan Carl Reiner yang meninggal pada 2020 di umur 98 tahun.

Matt menggambarkan para pemain di waralaba 'Ocean's' sebagai "geng yang terkuras". "Kami telah kehilangan beberapa anggota kami, jadi kami harus mencari tahu. Kami adalah geng yang terkuras sekarang," jelas pemeran Jason Bourne itu.

Di sisi lain, Don Cheadle sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia tidak mau membuat film 'Ocean's' lagi. Aktor - yang berperan sebagai Basher Tarr itu berkata, "Kami membicarakannya, dan kemudian Bernie meninggal, dan dengan sangat cepat kami seperti, 'Tidak, kami tak ingin melakukannya'," ujar bintang Avengers: Endgame (2019) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
The Fall Guy
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Dune: Part Two

COMING SOON

Snow White
Desa Mati: The Movie
Vina: Sebelum 7 Hari
Strange World