Loading your location

Titi Kamal Rasakan Keseraman Selama Syuting 'Jailangkung: Sandekala'

By Ekowi12 September 2022

Titi Kamal dan Syifa Hadju berperan sebagai ibu dan anak di film horor produksi Sky Media & CJ ENM terbaru berjudul Jailangkung: Sandekala. Film yang diarahkan oleh Kimo Stamboel ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 22 September 2022 mendatang. Selain kedua bintang tersebut, layar lebar ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan.

Titi Kamal mengakui bahwa antusias sekaligus deg-degan ketika diajak terlibat dalam film reboot tersebut. “Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget. Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini,” ungkapnya pada Kamis (8/9) lalu di Jakarta.

Keseraman bahkan berlanjut ke syukuran menjelang syuting Jailangkung: Sandekala. Titi Kamal menangkap suara mistis yang terekam di handphone-nya. Hal ini baru ia sadari setelah memutar kembali videonya. Di video itu terdengar suara tertawa yang mengerikan dan diyakini bukan berasal dari orang-orang yang berada di lokasi.

Sepanjang syuting Titi juga merasakan ketakutan karena kejadian-kejadian di lokasi. “Ini pengalaman syuting terseram selama aku syuting film horor tiga kali. Sebulan itu aku merasa ketakutan terus,” ujarnya. Tapi, hal itu mendorongnya untuk mendalami peran lebih baik. “Takut sih pasti, tapi jadi lebih gampang mendalami peran karena karakternya memang ketakutan terus,” kisahnya.

Di film produksi Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, serta Nimpuna Sinema ini Titi Kamal berperan sebagai Sandra, istri dari Adrian (Dwi Sasono) yang bersama kedua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki) berhenti di sebuah hutan dan mengalami kejadian tidak mengenakkan setelah Kinan tiba-tiba menghilang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Badarawuhi di Desa Penari
Kung Fu Panda 4
TEGAR

COMING SOON

The Architecture of Love
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Perayaan Mati Rasa
Kamen Rider Geats X Revice