Loading your location

Universal Pictures Rilis Trailer Perdana Puss In Boots: The Last Wish

By Ekowi21 Maret 2022

Universal Pictures dan DreamWorks resmi merilis trailer pertama untuk proyek terbaru mereka berjudul Puss in Boots: The Last Wish. Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 27 detik yang dirilis secara online pada hari Selasa (15/3) lalu ini dibuka dengan melihat aksi heroik karakter utamanya tengah menyelamatkan kota dari monster raksasa.

Pasca menang mengalahkan penjahat, Puss kehilangan salah satu nyawanya. Sebelumnya, ia ternyata sudah mati sebanyak tujuh kali, dan menjadikan yang terakhir adalah kematian yang kedelapan. Ketika menyadari bahwa ia hanya memiliki sisa satu kehidupan, kucing yang ahli pedang itu merenungkan apa yang ingin dilakukannya dengan kesempatan terakhirnya.

Di saat Puss berhati-hati memilih bagaimana ia ingin menghabiskan sisa hidupnya, Kitty Soft Paws mencoba mengingatkannya bahwa satu kehidupan adalah yang membuatnya istimewa. Alhasil, Puss memulai petualangan epik lainnya dan menghadapi musuh-musuhnya, termasuk serigala jahat besar, Goldilocks, dan tiga beruang.

Menurut rencana, film animasi yang tayang mulai tanggal 23 September 2022 ini dibintangi oleh Antonio Banderas, Salma Hayek, Harvey Guillen, Florence Pugh, John Mulaney, Wagner Moura, Olivia Colman, Ray Winstone, Samson Kayo, Anthony Mendez, dan Da'Vine Joy Randolph.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Mencadin: Dendam Pocong
Challengers
Civil War

COMING SOON

Temurun
Jurnal Risa The Movie
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Tulang Belulang Tulang