Loading your location

Warner Bros. Siap Produksi Sekuel The Batman

By Ekowi28 April 2022

Sekuel The Batman (2022) akhirnya resmi terjadi dengan para pemain dan kru dari film pertama ikut kembali terlibat. Bos Warner Bros. Motion Picture Group, Toby Emmerich, menyampaikan berita tersebut di acara CinemaCon yang diselenggarakan di Las Vegas.

Selama presentasi pada hari Selasa (26/4) lalu, Warner Bros. mengumumkan bahwa pemeran Caped Crusader, Robert Pattinson, penulis dan sutradara, Matt Reeves, serta seluruh tim dari angsuran pertama akan membawa penonton kembali ke Gotham di The Batman 2.

Reeves juga muncul untuk mengonfirmasi keterlibatannya. "Ini mendebarkan bagi saya," katanya. Meski ia tidak membagikan rincian sekuelnya, namun sang sutradara mengakui bahwa dirinya adalah penggemar karakter Pattinson dan "sangat bersemangat untuk melompat kembali ke dunia ini untuk bab berikutnya," ungkapnya.

Sutradara Cloverfield (2008) ini juga berterima kasih kepada para penggemar film atas dukungan mereka. "Terima kasih semua atas dukungan luar biasa Anda untuk The Batman. Kami tidak bisa sampai di sini tanpa kepercayaan dan antusiasme semua tim Anda di seluruh dunia," katanya di atas panggung.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut kapan The Batman 2 akan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
Agak Laen
The Roundup: Punishment
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Moana 2
Desa Mati: The Movie
Immaculate