Loading your location

Film The Little Mermaid Siap Tayang di Bioskop pada Bulan Mei 2023

By Ekowi29 April 2023

Kabar baik datang dari film versi live-action dari The Little Mermaid. Berdasarkan rilis yang diperoleh redaksi jadwalnonton.com, produksi terbaru Disney yang disutradarai oleh Rob Marshall itu siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Mei 2023 mendatang.

Lagu "Part of Your World" yang menjadi salah satu andalan soundtrack film ini sudah bisa didengarkan lewat aplikasi streaming musik Apple Music, Amazon Music, Spotify, YouTube Music beserta visualizer yang juga sudah bisa dilihat di YouTube.

Adapun seluruh soundtrack untuk The Little Mermaid sekarang tersedia untuk pre-add di Apple Music, pre-order vinyl (piringan hitam) di Disney Music Emporium serta pre-order CD. Dan guna merayakan perilisan, para penggemar juga sudah bisa melihat ragam karakter posternya.

Film ini menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona.

Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

The Little Mermaid dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian, Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, Art Malik sebagai Sir Grimsby, dengan Javier Bardem sebagai Raja Triton, dan Melissa McCarthy sebagai Ursula.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
The First Omen
TEGAR
Dune: Part Two

COMING SOON

Scream VI
Ipar Adalah Maut
Possession: Kerasukan
The Ministry of Ungentlemanly Warfare