Loading your location

Foto Lokasi Syuting 'Deadpool 3' Ungkap Tampilan Pertama Ryan Reynolds dalam Kostum Baru

By Ekowi08 Juli 2023

Penampilan pertama Ryan Reynolds dalam 'Deadpool 3' telah muncul di dunia maya, meskipun belum resmi. Melansir Aceshowbiz, lantaran syuting angsuran ketiga itu telah dimulai sejak bulan Mei 2023 di tengah pemogokan Writers Guild of America, sang aktor telah difoto di lokasi syuting di London.

Dalam foto-foto yang diperoleh media Mirror, pria berusia 46 tahun ini kembali mengenakan kostum Deadpool saat mengulangi perannya sebagai Wade Wilson. Ia terlihat sedang melakukan syuting adegan tabrakan mobil di hutan yang menjadi lokasi syuting awal pekan ini.

Gambar-gambar tersebut memberikan gambaran tentang kostum baru Deadpool, yang hanya menampilkan sedikit perubahan dari kostum yang dikenakannya dalam film Fox tersebut. Beberapa sorotan emas telah ditambahkan ke area hitam pada kostum, tetapi desain keseluruhan tetap sama.

Perubahan terbesar pada kostum ini adalah warnanya. Apabila Deadpool dan sekuelnya memiliki palet warna yang sebagian besar kelam, warna merah dalam kostum baru tersebut secara mengejutkan sangat cerah, hampir mirip dengan pewarnaan dalam komik. Hal ini mungkin mengindikasikan perbedaan antara Marvel Cinematic Universe (MCU) dan semesta 20th Century Fox yang menjadi tempat Deadpool memulai debutnya.

Reynolds pernah terlihat melepas topengnya ketika berbicara dengan seorang anggota kru, kemungkinan adalah sang sutradara, Shawn Levy. Pemeran penggantinya dilaporkan juga terlihat di lokasi syuting, mengenakan topeng "tanpa mata".

'Deadpool 3' akan menampilkan Hugh Jackman yang mengulangi perannya sebagai Logan alias Wolverine. Morena Baccarin, Leslie Uggams, Karan Soni, Brianna Hildebrand, Shioli Kutsuna dan Stefan Kapicic juga termasuk di antara para pemeran yang kembali, namun Zazie Beetz telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali untuk angsuran ketiga.

"Sebenarnya saya tidak bermain di 'Deadpool 3', jadi saya tidak tahu apa yang mereka lakukan (tentang improvisasi). Saya menduga mereka mungkin sedang mengambil jeda. Saya tidak sabar untuk menontonnya," katanya kepada Decider pada bulan Juni lalu saat ditanya bagaimana pemogokan penulis yang sedang berlangsung dapat berdampak pada improvisasi yang terus menerus dilakukan Reynolds.

Menurut rencana, 'Deadpool 3' akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Bonnie
Siri Na Pacce
LAAPATAA LADIES
Pemandi Jenazah

COMING SOON

If
Tulang Belulang Tulang
GANAPATH A HERO IS BORN
Almarhum