Loading your location

Ini Dia Trailer Kedua The Flash

By Ekowi26 April 2023

Warner Bros. membuat presentasi yang menarik ketika mempromosikan proyek terbarunya, The Flash, pada hari Selasa (25/4) di CinemaCon Las Vegas. Melansir Aceshowbiz, pihak studio meluncurkan trailer baru dari film yang dibintangi oleh Ezra Miller, Michael Keaton, dan Ben Affleck tersebut.

Trailer dibuka dengan Bruce Wayne versi Keaton memberi tahu Barry, "Saya kehilangan orang tua saya. Rasa sakit itu membuat saya menjadi diri saya sendiri. Saya menghabiskan seumur hidup untuk mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu seolah-olah memerangi kejahatan akan mengembalikan orang tua saya. Kamu benar-benar melakukannya," ujarnya.

Video ini juga menawarkan kilas balik ke masa lalu tragis Barry saat dia mengakui kesalahannya, "Saya kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan orang tua saya. Namun sebaliknya, saya benar-benar menghancurkan alam semesta." Barry membuka multiverse sebagai konsekuensi dari tindakannya, membawa kembali Jenderal Zod (Michael Shannon) yang menciptakan kekacauan.

Barry meminta bantuan Supergirl (Sasha Calle), The Flash yang lain, dan kedua Batman untuk menyelamatkan dunia, tetapi pada satu titik dia kehilangan semua harapan. "Tidak peduli apa yang kita lakukan, kita tidak akan dapat memperbaikinya," katanya. Video tersebut menampilkan pula anggukan pada film The Batman (2022) karya Tim Burton saat Keaton mengatakan slogannya, "Kamu ingin jadi gila, ayo jadi gila."

Menurut rencana, The Flash akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
Agak Laen
Challengers
Exhuma

COMING SOON

Monkey Man
Inside Out 2
Kuasa Gelap
Kang Mak