Loading your location

Dave Bautista Terharu Saat Ditawari Peran di Film 'Dune'

By Ekowi20 Februari 2024

Dave Bautista mengaku berkaca-kaca saat ditawari peran dalam film Dune. Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 55 tahun ini kembali berperan sebagai Glossu Rabban dalam sekuel fiksi ilmiah tersebut dan mengenang bagaimana ia merasa terharu kala pertama kali ditawari peran itu usai meyakinkan sutradara Denis Villeneuve bahwa dirinya memiliki kemampuan akting yang mumpuni dalam Blade Runner 2049 (2017).

"Apa pun yang dikatakan, 'Saya sangat ingin Anda memainkan peran ini', saya tidak mendengarnya. Anda tahu cerita saya; saya harus berjuang keras untuk film 'Blade Runner' pertama. Seperti saya harus melakukan audisi, tes makeup, dan tes layar karena awalnya Denis tidak menganggap saya cocok untuk peran tersebut, jadi saya benar-benar harus membuktikan diri," kata Dave kepada Collider saat mengenang panggilan telepon yang ia lakukan dengan sang sutradara.

"Jadi satu atau dua tahun kemudian, ketika dia menelepon saya untuk peran Rabban, dia baru saja menelepon, dan dia berkata, 'Hei, saya punya peran ini untukmu. Saya ingin sekali kamu memainkannya. Maksud saya, berbicara tentang tersedak dan saya, seperti, menangis. Saya merasa sangat senang ketika menerima telepon itu," ungkapnya.

Dave memuji Villeneuve sebagai "pendongeng" yang luar biasa dan memuji metodenya dalam mengkomunikasikan apa yang ia inginkan dari seorang aktor. Mantan bintang WWE ini mengatakan, "Saya pikir dia adalah salah satu pendongeng terbaik yang pernah saya temui. Saya hanya dapat berbicara untuknya atas apa yang ia tampilkan dalam diri saya dan interaksi saya dengannya, tetapi semuanya seperti sebuah percakapan."

"Ini tidak seperti arahan. Ini seperti kami duduk dan berbicara. Bahkan setelah setiap pengambilan gambar, jika dia datang dan dia ingin menyesuaikan penampilan saya, selalu, 'Saya ingin Anda melakukan ini dan inilah alasannya'. Jadi dia seperti memberikan proses pemikiran untuk melakukannya," jelas Dave.

"Ini adalah proses yang lebih dalam. Dan sekali lagi, itu hanya saya pribadi, dan pengalaman saya dengannya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda mengapa dia begitu hebat secara keseluruhan. Itu hanya sebuah cerita, namun dia adalah seorang ahli dalam apa yang dia lakukan," imbuhnnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
Kung Fu Panda 4
Keluar Main 1994
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Menghadap Tuhan
Mickey 17
Mobile Suit Gundam Seed Freedom