Loading your location

Deadpool 3 Selesai Syuting, Hugh Jackman Cukur Cambang dan Jenggot Wolverine

By Ekowi26 Januari 2024

Hugh Jackman memiliki penampilan baru setelah film Deadpool 3 selesai syuting. Melansir Digitalspy, bintang X-Men itu bergabung dengan Ryan Reynolds untuk merayakan akhir produksi film Marvel mendatang tersebut pada hari Rabu (24/1) lalu. Tapi, keduanya memiliki cara yang sangat berbeda untuk merayakan kesempatan tersebut.

Jackman lebih memilih mengunggah serangkaian foto dari ruang gantinya di lokasi syuting Deadpool 3, tempat ia pada akhirnya dapat mencukur cambang dan jenggot ikonik Wolverine-nya.

"Perjalanan yang luar biasa!!! Saya sangat menyukai setiap menit pembuatan film ini. Bukan latihan dan dietnya, tapi 93,2% lainnya. Untuk para pemain dan kru terbaik, terima kasih! Kalian semua adalah kartu As," tulisnya di Twitter/X.

"Untuk dua rekan terbaik saya (Ryan Reynolds) dan (sutradara Shawn Levy), saya benar-benar tidak dapat melakukan ini tanpa kalian. Secara harfiah! Tanggal 26 Juli tidak bisa datang dengan cepat. Saatnya bercukur," lanjutnya.

Di sisi lain, Reynolds lebih memilih untuk merayakan tonggak sejarah ini dengan cara yang sama sekali berbeda (namun sangat sesuai dengan Deadpool), yakni dengan membagikan foto selangkangan Deadpool yang dipotong dengan sangat ketat.

"Kostum itu menyembunyikan darah. Juga keringat... Tapi hari ini, dengan balutan Deadpool, sebagian besar adalah air mata," tulis pemeran Deadpool itu di media sosial.

"Sebuah film raksasa dan selamanya terima kasih kepada para pemain dan kru film kami yang telah berjuang melawan angin, hujan, pemogokan dan (Hugh Jackman)... semuanya di bawah kepemimpinan yang kuat dari (sutradara Shawn Levy). Saya bisa membuat film dengan teman-teman terdekat saya dan itu jarang terjadi. Sampai jumpa tanggal 26 Juli...," katanya.

Menurut Digitalspy, debut Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) kemungkinan besar akan memberikan sentuhan baru pada Multiverse Saga karena dia akan menjembatani seluruh waralaba film.

Tidak hanya Deadpool (Reynolds) dan Wolverine (Jackman) yang menyeberang ke dalam kontinuitas utama dari seri film X-Men, tetapi mereka juga membawa Elektra yang diperankan Jennifer Garner dari film Daredevil tahun 2003.

Sir Patrick Stewart telah mengisyaratkan bahwa ia juga akan tampil sebagai Profesor X, sementara pemeran tetap Deadpool seperti Leslie Uggams (alias Blind Al) dan Stefan Kapi?i? (Colossus) juga akan bergabung dengan MCU.

Menurut rencana, Deadpool 3 akan dirilis di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Vina: Sebelum 7 Hari
Glenn Fredly: The Movie
Badarawuhi di Desa Penari
Challengers

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Uang Panai 2
UNDER PARALLEL SKIES
A Cat's Life