Loading your location

Film Baru Jurassic World Dipastikan akan Dirilis pada Tahun 2025

By Ekowi23 Januari 2024

Film Jurassic World yang baru akan segera tayang di bioskop. Menurut The Hollywood Reporter, sekuel Jurassic World Dominion (2022) telah dikembangkan selama beberapa waktu dan dapat dirilis paling cepat pada tahun 2025.

Media tersebut melaporkan bahwa ini merupakan awal dari cerita baru untuk waralaba Jurassic sehingga tidak akan melibatkan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard atau pemeran Jurassic Park lainnya.

Kabar baiknya bagi para penggemar adalah beberapa tokoh penting dari seri Jurassic World akan terlibat, termasuk Steven Spielberg dan Frank Marshall sebagai produser eksekutif.

David Koepp, yang menulis film Jurassic Park tahun 1993 dan sekuelnya The Lost World: Jurassic Park (1997), akan kembali untuk menulis film Jurassic World yang baru tersebut. Sayangnya, belum ada sutradara atau pemeran yang ditetapkan pada tahap ini.

Berita sekuel ini muncul beberapa bulan setelah penulis, produser dan sutradara Jurassic World Dominion (2022), Colin Trevorrow, menyatakan bahwa tidak ada sekuel Jurassic Park yang seharusnya dibuat.

"Saya secara khusus melakukan sesuatu yang berbeda dari film-film lainnya untuk mengubah DNA dari franchise ini. Lima film sebelumnya adalah cerita tentang dinosaurus," katanya kepada Empire September lalu.

"Yang satu ini adalah cerita tentang karakter-karakter di sebuah dunia di mana mereka hidup berdampingan dengan dinosaurus," lanjut Trevorrow.

"Agar waralaba ini dapat terus berjalan, karena pada dasarnya tidak dapat diwaralabakan, mungkin seharusnya hanya ada satu Jurassic Park, tetapi jika kami akan melakukannya, bagaimana saya dapat mengizinkan mereka untuk menceritakan kisah-kisah di sebuah dunia di mana dinosaurus ada, sebagai kebalikannya, ini alasan lain mengapa kita pergi ke sebuah pulau?" jelasnya.

Jurassic World Dominion menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia pada tahun 2022, tetapi banyak dikritik oleh para kritikus pada saat perilisannya.

Film ini disebut-sebut sebagai angsuran terakhir dari trilogi Jurassic World karya Trevorrow, dan membawa kembali bintang waralaba asli Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill sebagai bagian dari alur ceritanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Godzilla x Kong: The New Empire
Siksa Kubur
Fast Charlie

COMING SOON

Muslihat
Kamen Rider Geats X Revice
Tulang Belulang Tulang
Elio