Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana dan Judul Resmi Deadpool 3

By Ekowi12 Februari 2024

Deadpool 3 akhirnya dipastikan bakal mendarat di bioskop pertengahan tahun ini, dan telah merilis trailer pertama untuk debut dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan judul Deadpool & Wolverine.

Film ketiga ini akan menghadirkan kembali Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson, alias Deadpool, dan memasangkannya dengan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman dalam penampilan pertamanya di Marvel sejak Logan (2017) yang mendapat banyak pujian dari para kritikus.

Sayangnya, sobat nonton tidak akan melihat banyak Wolverine dalam trailer ini, selain punggung dan bayangannya di bagian akhir sebelum sekilas kilasan kostum kuningnya saat trailer berakhir.

Menariknya, melansir Digitalspy, angsuran ketiga ini akan menampilkan crossover dengan semesta Loki, tepatnya ketika pesta ulang tahun Wade Wilson terganggu oleh TVA.

Dia kemudian diperkenalkan kepada seorang agen TVA, yang diperankan oleh Matthew Macfayden, yang kemudian menawarkan Wade kesempatan untuk menjadi "pahlawan di antara para pahlawan" yang disertai dengan cuplikan dari seluruh superhero MCU di layar.

"Dunia sinematik kecil Anda akan berubah selamanya," kata Wade. "Akulah Mesias, Akulah Marvel Jesus." Berikut adalah trailer perdana trailer Deadpool & Wolverine.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Badarawuhi di Desa Penari
Kung Fu Panda 4
Keluar Main 1994

COMING SOON

Sumala
A Quiet Place: Day One
Kromoleo
Mickey's Mouse Trap