Loading your location

Milly Alcock Resmi Jadi Supergirl Baru Usai Memukau James Gunn Saat Audisi

By Ekowi31 Januari 2024

Milly Alcock resmi jadi Supergirl baru. Aktris yang terkenal secara internasional melalui perannya sebagai Rhaenyra Targaryen muda di serial "House of the Dragon" di HBO itu telah dikonfirmasi untuk melakoni Woman of Steel di DC Universe baru yang dipelopori oleh James Gunn dan Peter Safran.

Yang membagikan berita tersebut tidak lain adalah Gunn sendiri. Pada hari Senin (29/1) ia mengunggah sebuah tangkapan layar dari judul artikel Deadline tentang terpilihnya Alcock. Dalam keterangannya, co-chairman dan co-CEO DC Studios itu menulis, "Ini akurat. Milly adalah seorang aktor muda yang sangat berbakat, dan saya sangat senang dia menjadi bagian dari DCU."

Gunn melanjutkan dengan memuji bakat bintang berusia 23 tahun itu dengan mengungkapkan bahwa dia terpesona oleh audisinya. "Ya, saya pertama kali mengenalnya di House of the Dragon, namun saya terpesona dengan berbagai audisi dan tes layar untuk #Supergirl," lanjutnya. "Dia mewujudkan Kara seperti yang dibayangkan oleh @tomking_tk, @bilquis dan Ana Nogueira."

Bintang kelahiran Australia itu dilaporkan telah mengalahkan aktris "CODA" Emilia Jones dan mantan bintang "American Housewife" Meg Donnelly untuk mendapatkan peran tersebut. Donnelly juga mengisi suara Supergirl dalam beberapa film animasi DC seperti "Legion of Superheroes" dan "Justice League: Crisis on Infinite Earths Part One".

Alcock akan mengisi suara film layar lebar yang akan datang, "Supergirl: Woman of Tomorrow", yang diangkat dari komik DC dengan judul yang sama karya Tom King dan Bilquis Evely. Belum ada sutradara yang ditunjuk untuk proyek ini, sementara Ana Nogueira (The Vampire Diaries) baru saja dipekerjakan untuk menulis skenarionya pada bulan November 2023.

Tapi, ada kabar bahwa "Supergirl: Woman of Tomorrow" tidak akan menandai penampilan pertama Alcock sebagai Supergirl. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan memulai debutnya sebagai alter ego Kara Zor-El itu dalam "Superman: Legacy", yang akan mulai syuting di Georgia di bawah arahan Gunn.

Dalam video peluncuran "Gods and Monsters", Gunn menjelaskan perbedaan mendasar antara Superman dan Supergirl. "Dalam seri kami, kami melihat perbedaan antara Superman yang dikirim ke bumi dan dibesarkan oleh orang tua yang penuh kasih sejak dia masih bayi, versus Supergirl yang dibesarkan di atas batu, sebuah kepingan dari Krypton, dan menyaksikan semua orang di sekelilingnya mati dan dibunuh dengan cara yang mengerikan selama 14 tahun pertama dalam hidupnya, dan kemudian datang ke bumi saat dia masih kecil," ungkapnya. "Dia jauh lebih keras, dia bukan Supergirl yang biasa kita lihat."

"Superman: Legacy" akan dibintangi oleh David Corenswet sebagai Clark Kent dengan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane dan Nicholas Hoult sebagai Lex Luther. Pemeran lainnya adalah Skyler Gisondo, Sara Sampaio, Anthony Carrigan, Isabel Merced dan Nathan Fillion.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

How to Make Millions Before Grandma Dies
Tarot
Siksa Kubur
Imaginary

COMING SOON

Snow White
Saat Menghadap Tuhan
Harta Tahta Raisa
Kromoleo