Loading your location

'Spider-Man 4' Berpotensi Disutradarai Justin Lin

By Ekowi26 Maret 2024

Spider-Man kemungkinan akan kembali beraksi di bawah arahan Justin Lin. Melansir Aceshowbiz, sutradara franchise film 'Fast and Furious' ini kabarnya telah dipertimbangkan untuk menyutradarai film terbaru dari seri film Sony-Marvel tersebut.

Detail dari proyek ini masih sangat sedikit, namun TheDisinsider mengklaim bahwa Tom Holland dan Zendaya Coleman akan bergabung dalam film tersebut, mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker dan MJ. Jeff Sneider lebih lanjut mengklaim bahwa aktris pemenang Emmy tersebut memiliki 'Spider-Man 4' di jadwalnya terlebih dahulu, mendorong produksi 'Euphoria' musim ketiga mundur hingga beberapa waktu setelahnya.

Sedangkan untuk film Spider-Man yang baru, kabarnya dijadwalkan untuk memulai produksi akhir tahun ini, antara bulan September atau Oktober 2024. Saat ini belum diketahui apakah Lin adalah finalis atau hanya salah satu dari sekian banyak nama yang sedang bersaing untuk posisi tersebut.

Tahun lalu, dilaporkan bahwa Jon Watts, yang menyutradarai tiga film pertama MCU Spidey, tidak akan kembali untuk film keempat. Drew Godard kemudian dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai film tersebut, namun tidak pernah dikonfirmasi.

Pada akhir tahun 2023, Holland tampaknya tidak yakin apakah dia akan kembali sebagai Spider-Man lagi di film lain. "Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami telah secara aktif terlibat dalam pembicaraan tentang apa yang berpotensi terlihat seperti apa untuk penampilan keempat karakter saya," katanya kepada Collider November lalu. "Apakah kami dapat menemukan cara untuk melakukan keadilan pada karakter tersebut atau tidak, itu adalah hal lain. Saya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man," ujarnya.

Aktor asal Inggris ini melanjutkan, "Saya merasa sangat, sangat beruntung bahwa kami dapat mengerjakan sebuah franchise yang menjadi lebih baik di setiap filmnya, yang semakin sukses di setiap filmnya, yang menurut saya sangat jarang terjadi, dan saya ingin melindungi warisannya. Jadi, saya tidak akan membuat film lain hanya demi membuat film lain. Itu harus sepadan dengan karakternya," tegasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Cash Out
Civil War
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Harold and the Purple Crayon
Moana 2
PENGANTIN IBLIS
Harta Tahta Raisa