Loading your location

Trailer Terbaru Ghostbusters: Frozen Empire Ungkap Tampilan Pertama dari Karakter Klasik yang Kembali

By Ekowi30 Januari 2024

Ghostbusters: Frozen Empire telah merilis trailer baru. Mengutip situs digitalspy, video tersebut benar-benar penuh dengan banyak hal yang akan memuaskan penggemar.

Selain banyak referensi untuk lagu tema klasik Ray Parker Jr., trailer ini turut menampilkan Bill Murray, Ernie Hudson dan Dan Aykroyd yang akan mengulangi perannya masing-masing sebagai Venkman, Zeddemore dan Stantz.

Ada pula karakter Janine Melnitz (Annie Potts) yang akhirnya mengenakan kostum Ghostbusters, lalu Walter Peck (William Atherton) sebagai pembunuh yang menyenangkan, dan kemuculan Slimer di bagian akhir.

Di antara semua itu, ada juga alur cerita tentang hantu baru yang ingin membekukan kota New York, dan generasi baru harus menghentikannya.

Sobat nonton mungkin juga akan melihat James Acaster secara singkat di trailer ini. Ia berperan sebagai seorang ilmuwan eksentrik yang belajar dengan cara yang sulit bahwa seseorang tidak boleh meletakkan tangan di atas Macguffin.

Patton Oswalt dari Agents of SHIELD, Kumail Nanjiani dari Eternals, dan Emily Alyn Lind dari Doctor Sleep juga muncul sebagai karakter baru.

Berbicara tentang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi Ghostbuster secara penuh, Potts menjelaskan bahwa hal tersebut sebenarnya bukanlah sesuatu yang direncanakan.

"Itu benar-benar mengejutkan. Kami sudah berminggu-minggu melakukan syuting dan Gil (Kenan, sutradara) mendatangi saya dan berkata: 'Kami rasa ini saatnya... Kami akan meminta Anda untuk mengenakan kostumnya'," ungkapnya.

"Saya harus mengatakan bahwa saya melakukannya (mendapatkan tendangan). Janine telah melayani dengan baik dan lama, dan saya merasa dia akhirnya mendapatkan kesempatannya, Anda tahu?" lanjutnya.

"Dia jelas tetap berhubungan dengan para pemain (antara Ghostbusters II dan Frozen Empire), dan dia benar-benar menjadi penjaga api di Firehouse. Ghostbusters adalah semacam pahlawan super, jadi sangat menyenangkan akhirnya bisa dilihat seperti itu juga," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
The Roundup: Punishment
IF: IMAGINARY FRIENDS
Possession: Kerasukan

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Elio
Mencadin: Dendam Pocong
A Cat's Life