Loading your location

Fikri Putra
Probolinggo, Jawa Timur
1 bulan laluReview Film THE SUPERDEEP

Penjelasan filmnya lebih banyak lewat dialog daripada lewat adegan jadi buat yang gak suka banyak dialog pasti agak bosen dan ngantuk dengerinnya, banyak adegan yang terkesan dilama-lamain biar nambah durasi dari filmnya dan seperti film Rusia kebanyakan CGInya masih keliatan banget selain itu beberapa adegan gak ada penjelasannya, tiba-tiba aja gitu

THE SUPERDEEP (2021)

Bahasa Indonesia - Lubang bor Kola Superdeep adalah fasilitas rahasia terbesar Rusia. Pada tahun 1984, pada kedalaman...

1 bulan laluReview Film FAST & FURIOUS 9

Gak ada peningkatan yang signifikan dari yang ke 8, alurnya kurang lebih juga gitu aja dan bener kata Roman terlalu banyak keberuntungan buat timnya Dom jadi kayak gampang aja bagi mereka, pasti ujung-ujungnya menang, selain itu Roman di sini juga gak bisa nyelametin filmnya padahal di film-film sebelumnya selalu bikin ngakak, buat adegan actionnya Alhamdulillah masih bagus dan adegan ngerusakin mobil franchise ini emang gak ada yang nandingin

FAST & FURIOUS 9 (2021)

Bahasa Indonesia - Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, si kecil Brian, tetapi mereka...

27 April 2019Review Film SUNYI

Film adaptasi yang gak basi

SUNYI (2019)

Bahasa Indonesia - Diterima di SMA unggulan Abdi Bangsa merupakan impian setiap siswa. Namun bagi Alex, diterima masuk...