Loading your location

zaleha 90
Bergabung sejak 22 Desember 2020
03 Januari 2021 Drakor Fans Member since 2021

@Nabila Eka lah sama gue juga pngin nnton sama adik umur 10 thun klo gue udah umur 19 tahun bisa ka ???

03 Januari 2021 Drakor Fans Member since 2021

@Nabila Eka sama kita aku juga pngin nnton sama adik umur 10 tahun sdngkan aku umur 19 tahun
Emng bisa ka ???

04 Januari 2021 Hana ichi Member since 2021

@Nabila Eka mungkin karena disini banyak scene darah sama organ tubuh, tau sendiri lah kimetsu no yaiba gimana. Aku juga 16 th kok, tapi kayaknya bisa deh kalo masuk soalnya kan mereka taunya ini 'kartun', jadi remaja bisa nonton. Kalo anak2 kayaknya gabisa deh

NOW PLAYING

FREE GUY
THE MEDIUM
ASIH 2
NO TIME TO DIE