Loading your location

Bangkit Dari Lumpur

Bangkit Dari Lumpur

Trailer & Sinopsis

SHAKIRA dikenal sebagai penari pole-dance di sebuah klub. Kekasih Shakir, James, tiba-tiba pergi dan hanya berjanji akan sehidup semati. Shakira pun berjanji menanti James kembali. Namun naas bagi Shakira, ia menyaksikan pembunuhan seorang wanita yang dilakukan sekelompok anak muda. Mereka adalah Kevin, Trixie dan Gerry. Ketiganya dibantu seorang dokter sakit jiwa, mengambil organ tubuh korban mereka. Ya, mereka adalah bagian dari mafia perdagangan jual beli organ tubuh manusia. 

Shakira tewas di tangan kawanan mafia. Jantung Shakira diambil, jasadnya dibuang ke kolam lumpur. Kebetulan, ada seorang perempuan korban kecelakaan tengah koma. Monica namanya. Berkat jantung Shakira, nyawa Monica terselamatkan. Degup jantung di tubuh Monica, juga membuat jasad Shakira bangkit dari lumpur pembuangan. Shakira menyimpan dendam terhadap pembunuhnya. 

Shakira menuntut balas. Korban berjatuhan, warga pun gempar. Kolam lumpur tempat jasad Shakira dibuang menjadi tempat pembantaian. Sejak itulah muncul julukan hantu lumpur dari para warga yang menyaksikan teror tanpa henti. Setelah seluruh pelaku pembunuhan tewas mengenaskan, roh Shakira masih gentayangan. Shakira memenuhi janjinya menunggu James, sang kekasih. 

Akankah Shakira bertemu kekasihnya? Ada rahasia besar yang tak diketahui Shakira. Shakira harus menghadapinya. Saksikan, Bangkit dari Lumpur, mulai 31 Oktober 2013. Jangan lewatkan!

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Possession: Kerasukan
Sakaratul Maut
Kromoleo

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Furiosa: A Mad Max Saga
Vina: Sebelum 7 Hari