Loading your location

Pixels

Pixels

DirectorChris Columbus

CastsAdam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, Josh Gad, Brian Cox

Duration105 minutes

RatingR (Remaja)

GenreAction, Comedy,sci-fi

Trailer & Sinopsis

Pada tahun 1982 NASA mengirim kapsul waktu ke luar angkasa. Tujuan misi ini adalah berharap dapat melakukan kontak dengan mahluk asing. Di dalam kapsul tersebut terdapat contoh kehidupan dan budaya manusia di bumi. Tujuannya NASA cuma satu, mengirim pesan perdamaian. Namun niat baik NASA di salah artikan saat Alien malah menyerang bumi dengan mengirim kekuatan mematikan dalam bentuk karater dalam video game.
Kondisi bumi yang terancam, Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta sahabat masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) untuk membantunya. Sam dan timnya kini menjadi pasukan di garis terdepan untuk mengalahkan para alien ini dan menyelamatkan bumi.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
28 Januari 2019Conquistador
“Introvert”

Beberapa adegan sangat awkward . Lagi , terdapat beberapa adegan yang harusnya engga perlu ditampilin . Anyway CGInya bagus . Jalan ceritanya yah kalau menurut saya pribadi bagus , Adam Sandler sukses memerankan karakternya dengan sangat bagus . Soundtrack " We Will Rock You " pada beberapa adegan melawan karakter video game Atari membuat penonton semakin hype . Endingnya sangat wtf . Yah , saya sendiri engga peduli apa kata reviewer lain yang bilang movie ini jelek ( engga suka Adam Sandler , hah ? ) . Bagi saya yang seorang gamer , ini film keren banget dan sangat layak tonton

SIMILAR MOVIES

Elio
Mickey 17
The Fall Guy
Tejas

COMING SOON

Panji Tengkorak
Romeo Ingkar Janji
The Friendship Game
Kingdom of the Planet of the Apes