Loading your location

Single

Single

Trailer & Sinopsis

Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta.Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belom pernah pacaran. Ini karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu aja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.
Suatu hari, adik Ebi, ALVA, yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva. Agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.
Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, yaitu WAWAN yang sotoy dan VICTOR yang pesimis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan. Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang di kosannya sendiri. Cewek tersebut bernama ANGEL , yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik. Ebi pun berniat mendekatinya.
Ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok, "abang-abangan” Angel yang sudah lama ada di dalam kehidupannya. Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel, dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali.
Bisakah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe, saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petualangannya melepaskan status single membuat dia menjadi tahu lagi apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

WHITE BIRD: A WONDER STORY
GANAPATH A HERO IS BORN
Mbutik
CREW

COMING SOON

Monkey Man
Sumala
Malam Pencabut Nyawa
Kuasa Gelap