Loading your location

5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

Trailer & Sinopsis

Cinta (Misca Fortuna) seorang anak ceria yang mempunyai segudang mimpi dan cita-cita. Hidupnya selalu terinspirasi dengan CLK (Cinta Laura Kiehl) yang sukses menjadi artis Hollywood di Negeri Paman Sam. Semua mimpinya sirna karena dia harus menjalani Kemoterapi Kanker Otak stadium IV disebuah Rumah Sakit Kanker yang membuat kepalanya menjadi botak.

Cinta sempat putus asa dan menganggap dunia akan segera kiamat ketika semua teman meninggalkannya, namun Melody (Alle Christ) seorang difabel dan pengidap penyakit jantung selalu setia menemani Cinta, dia tidak pernah meninggalkan Cinta meskipun keadaan Cinta sudah mulai parah.

Cinta mulai bangkit ketika DJ (Adie Mohawk) seorang survival kanker lainnya memberi dorongan agar mengisi sesuatu yang berguna untuk orang lain meskipun sedang sakit.

Alhasil Cinta mulai berpikir untuk menulis kisah-kisah nyata dari Survival kanker yang tetap menghasilkan karya di tengah keterbatasan fisik mereka.

Julia (Fia Giffary) adalah seorang survival kanker yang kisahnya menjadi viral di seluruh media social dan pertelevisian Indonesia, bahkan CLK ikut mendengarkan langsung kisah inspiratif dari hasil tulisan Cinta yang berjudul 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta

Apa sebenarnya arti judul 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta? Dan apa yang dilakukan Cinta di sisa hidupnya?

Sebuah Film Drama Musikal yang diangkat berdasarkan kisah nyata Survival Kanker sebagai inspirasi banyak orang untuk bertahan hidup dan terus menghasilkan karya.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Perempuan Berkelamin Darah
BOTTING
The Color Purple
Kaka Boss

COMING SOON

Twisters
Dark Harvest
Arcadian
BALITAR (GORESAN SENJA)