Loading your location

AYAT AYAT CINTA 2

AYAT AYAT CINTA 2

Trailer & Sinopsis

Hari – hari dalam hidup FAHRI dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, AISHA. 

FAHRI (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai AISHA. FAHRI bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya FAHRI hanya ditemani HULUSI (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki.

Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat FAHRI disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula  yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti KEIRA (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, FAHRI bertemu dengan HULYA (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan AISHA. Kedatangan HULYA justru memicu kenangan sedih FAHRI.

Mampukah FAHRI mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu? 

Akankah FAHRI membuka hatinya bagi wanita lain ? atau memilih membujang seumur hidup? 

Film AYAT AYAT CINTA 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 10 Desember 2017 - 02 Oktober 2018

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
24 Desember 2017Ajay Member since 2017

Tadinya berharap tinggi, dengan deretan para pemain besar. Apalagi ini film legend yang pernah meraih 3 juta penoton. ternyata hasilnya mengecewakan.. ceritanya kelewatan gak manusiawi.. logika cerita gak diperhatikan.. terus ending cerita dipaksakan.... .Membosankan.. 125 menit nonton di bioskop berasa nonton sinetron hidayah dan merasa di ceramahin.

Judulnya bisa di ganti jangan ayat ayat cinta, bisa di ganti fahri si penolong atau fahri si sempurna ( ganteng, pintar, kaya, baik hati, tidak sombong, dan beruntung karena di kejar para cewek-cewek cantik yg pengin di nikahi )

Jauh sekali dengan ayat ayat cinta pertama 😬.

28 Desember 2017Alis Singit Member since 2017

Review mulai dari mana yaah ?
Oke, pertama, tokoh utamanya sempurna banget, sampe kalah deh mas Boy.
Kedua, logika gak jalan. Terlalu banyak hal dangkal dan di luar logika.
Tiga, ada filmnya John Travolta dan Nic Cage. Face off, Aisha dan Hulya. WTF ... Ini film lebih absurd dari the legend AZRAX ... Ngaco abis. Klo lo punya duit lebih, mending save buat nontonin film block buster yg keluar taon depan. Tapi klo mau ngamuk2 abis nonton karena lo ngerasa film ini ngebuat logika lo amburadul, ya silakan. Ga ada bintang utk film ini. Hal terbaik yg ada cuma Tatjana dan Islan main dalam satu frame. Udah itu aja.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

AVA
THE POISON ROSE
THE BOX
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA

COMING SOON

MR. ZOO
RUN
BUKU HARIANKU
MALIK & ELSA