Loading your location

Gunung Kawi

Gunung Kawi

Trailer & Sinopsis

Ryan (17), prihatin sekali pada Drajat (46), bapaknya, yang sudah beberapa hari terakhir ini menunjukkan prilaku aneh, mengerikan, dan sekaligus memalukan, pola makan yang menyimpang, misalnya makan tanah, makan kulit buat tapi buahnya enggak, dan berbicara sendiri. Layaknya orang stres.
Bella (20), sepupu Ryan, yang membantu mengawasi keadaan Drajat, pernah, hampir terbunuh karena Drajat menyangkanya seseorang yang dianggapnya telah lama mati. Keanehan tingkah laku Drajat dimulai sejak pabrik rokok miliknya jatuh bangkrut. Puluhan tahun Drajat memimpin dan mengelola pabrik rokok yang merupakan usaha kebanggaannya.
Suatu ketika Ryan tanpa sengaja menemukan foto-foto Drajat dengan seorang kakek, Foto tersebut diambil di Gunung Kawi. Dan beberapa berkas lainnya yang memastikan adanya keterlibatan Drajat dengan praktek pesugihan yang berpusat di Gunung Kawi. Setelah berdiskusi dengan Bella, Ryan pun memutuskan mencari petunjuk ke Gunung Kawi.
Sesampai di Gunung Kawi, mereka bertemu dengan Mbah Kawi. Ternyata memang betul Drajat bapaknya Ryan pernah meminta ilmu pesugihan pada Mbah Kawi. Mbah Kawi menjelaskan bahwa Drajat telah melanggar perjanjian dalam persekutuan dengan jin Gunung Kawi, sehingga, keberuntungannya digugurkan dalam sekejap. Dan akibatnya, Drajat diteror hantu-hantu orang yang telah ditumbalkannya pada jin gunung kawi. Itulah penyebab Drajat menjadi stres, berhalusinasi. Mbah Kawi pun memberi jimat penangkal atas permohonan Ryan.
Beres kah persoalan? Belum. Ryan, Adit, Jordi, Yofa, Rebecca dan Jono Kawat terperangkap dalam suasana mistis yang mengerikan saat hendak meninggalkan Gunung Kawi.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Bangsal Isolasi
Almarhum
Sengkolo Pemandi Mayat
Pusaka

COMING SOON

Bad Boys: Ride or Die
Kromoleo
Mama
A Cat's Life