Loading your location

Mars Met Venus (part Cewe)

Mars Met Venus (part Cewe)

DirectorHadrah Daeng Ratu

CastsGe Pamungkas, Pamela Bowie, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar

Duration98 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama,comedy

Trailer & Sinopsis

Pembahasan mengenai hubungan laki – laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan. Dan karena perbedaan, sebuah hubungan menjadi selalu berwarna dan menarik untuk selalu dibahas.
Warna – warni sebuah hubungan dihadirkan MNC Pictures dalam film terbarunya Mars Met Venus (Part Cewe) karya Nataya Bagya. Film ini menceritakan KELVIN (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.
Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu LUKMAN (27th). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.
Kita semua tidak pernah tau seideal apa pasangan kita. Di Film Mars Met Venus (Part Cewe) ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan, Dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin. Part Cowo ada di film MARS, Kelvin dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project), akan release belakangan!

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Anyone But You
Strange World
BALITAR (GORESAN SENJA)
YOLO

COMING SOON

Sakaratul Maut
Dark Harvest
Tulang Belulang Tulang
Arcadian