Loading your location

Silariang (menggapai Keabadian Cinta)

Silariang (menggapai Keabadian Cinta)

DirectorRere Art2tonic

CastsDinda Surbakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Nurfadillah Naifah, Cahya Arynagara, Ika Kdi, Husen

Duration90 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Takdir, garis nasib tak bisa ditolak. Seperti juga takdir Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler). Pasangan sejoli ini menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. Remuk, rapuh mempertahankan kisah kasih yang dipenuhi cerita dendam masa silam.
Cerita berawal dari sebuah keluarga Petta Lolo (Zulkifli Gani Ottoh) dan istrinya, diperankan Ika KDI yang sedang bersiap menuju ke pesta pernikahan. Rencana ke pesta batal karena mereka mendapati putrinya kaku tak bernyawa di kamarnya. Si putri bunuh diri karena sakit hati kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Tragisnya, kekasih sang putri adalah kerabat yang hendak dihadiri hajatannya oleh Petta Lolo.
Tahun berganti, Cia juga putri Petta Lolo, tumbuh dewasa. Ia jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Ali. Ketika cinta sudah begitu dalam, barulah Cia mengetahui bahwa Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri karena ulah kakaknya.
Hubungan ini pun semakin rumit. Tak ada restu dari kedua keluarga. Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Toh tetap saja jalan pintas dipilih Cia dan Ali. Mereka kawin lari atau disebut juga silariang.
Mengetahui putrinya silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) berang. Keluarga Daeng Mariolo sepakat untuk mencari keduanya. Siri harus ditegakkan. Bagaimana akhir perjalanan cinta Ali dan Cia? Akankah keduanya membayar semua dendam masa lalu demi harga diri?
(In Indonesian with no subtitles)

Film Silariang (menggapai Keabadian Cinta) sudah tayang di bioskop sejak tanggal 12 Desember 2017 - 31 Agustus 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

The Color Purple
Kejarlah Janji
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Mufasa: The Lion King

COMING SOON

Mickey 17
Paku Tanah Jawa
WHITE BIRD: A WONDER STORY
The Friendship Game