Loading your location

ISABELLE

ISABELLE

DirectorRobert Heydon

CastsAmanda Crew, Adam Brody, Zoe Belkin, Sheila Mccarthy, Booth Savage, Michael Miranda, Dayo Ade

Duration81 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreThriller

Trailer & Sinopsis

Matt Kane (Adam Brody) dan Larissa Kane (Amanda Crew) adalah pasangan muda yang bermimpi memiliki keluarga kecil yang bahagia. Namun impian keduanya hancur ketika sesosok iblis mengganggu kehidupan mereka.

Film ISABELLE sudah tayang di bioskop sejak tanggal 09 Februari 2019 - 27 Februari 2019

Loading...
Review kamu sangat berguna bagi sobat nonton lainnya. Udah nonton filmnya? Tulis pendapatmu
Intan Mei 16 Februari 2019

Filmnya kurang klw menurut ku, seharusnya jalan ceritanya si isabelle ya diperlihatkan lah knp bisa jd hantu gitu, masa tiba” si ann punya anak isabelle yg udah jd hantu..truss endingnya gak masuk diakal wkwkwk...rugi nontonya ngabisin duit eyke aja

Sophia Kristen Chance 15 Februari 2019

Endingnya agak gak begitu makes sense. Mungkin si setan mempermainkan si tokoh utama dan akhirnya tokoh utama memilih untuk hidup dan waktu terulang lagi menjadi bahagia?. Dan saat si istri hamil juga hamilnya kayak bo'ongan bgt. Tapi dari segi si setannya itu emang lumayan serem. Dari keseluruhan filmnya gak begitu bikin jantungan sih

SIMILAR MOVIES

READY OR NOT
IT CHAPTER TWO
MIDSOMMAR
SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK

COMING SOON

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD
AD ASTRA
SUAMI YANG MENANGIS
KAPAL GOYANG KAPTEN