Loading your location

Parasite

Parasite

DirectorBONG Joon Ho

CastsSONG Kang Ho, CHOI Woo Shik, LEE Sun Kyun, CHO Yeo Jeong

Duration131 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreTHRILLER

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Keluarga Ki-taek beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram menanti mereka. Suatu hari Ki-woo anak laki-laki tertua direkomendasikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang mahasiswa dari universitas bergengsi agar Ki-woo menjadi guru les yang dibayar mahal dan membuka secercah harapan penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara. Setibanya di rumah Mr. Park pemilik perusahaan IT global, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, wanita muda yang cantik di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.
English - Ki-taek's family of four is close, but fully unemployed, with a bleak future ahead of them. The son Ki-woo is recommended by his friend, a student at a prestigious university, for a well-paid tutoring job, spawning hopes of a regular income. Carrying the expectations of all his family, Ki-woo heads to the Park family home for an interview. Arriving at the house of Mr. Park, the owner of a global IT firm, Ki-woo meets Yeon-kyo, the beautiful young lady of the house. But following this first meeting between the two families, an unstoppable string of mishaps lies in wait.
(In Korean with Indonesian/English subtitles)

Film Parasite sudah tayang di bioskop sejak tanggal 22 Juni 2019 - 30 Maret 2020

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
25 Juni 2019Sis
“I am (not) Spiderman.”

Diawal film ini mudah ditebak ceritanya,ditengah penonton diajak terlibat dg konflik dr masing2 tokoh,dibagian ketiga sampe akhir bnyak twist2 yg berhamburan. Keren deh pkoknya ini film. Scoringnya mantaaaap. Film ini bner2 Sangat Recomended.

11 Juli 2019Ratu Soleha
Jakarta

Keren, sebelum nonton agak buta ini film apa, horor setan atau triller, beneran ga ketebak. Diawal film sampe pertengahan malah mikirnya ini drama, ga ada serem-seremnya, ga ada konflik yang greget, pas babak akhir, jreng semua masalah dijadiin satu kaya bola liar yang bikin kedaaan serba salah. Filmnya berisi banget, berasa kesindir, kritik sosialnya dapet bange, gimana perbedaan bisa 180 derajat jauh antara si miskin dan si kaya. Ada kata-katanya Mr Kim yang keinget, "rencana yang ga pernah gagal adalah rencana tanpa rencana, tanpa rencana, hidup susah pun ga akan kerasa susah, tanpa rencana mau bunuh orang atau jadi pengkhianat ga akan jadi masalah". Sama kata-kata istri Mr Kim juga, "orang-orang kaya itu baik ya karena mereka kaya, mereka ga kenal kusut karena punya setrika, setrikanya uang, apa aja yang dirasa ganggu tinggal dilurusin pake uang, gw juga kalo kaya akan baik banget, royal bahkan lebih baik dari dia".
Tapi diakhir film, ada harga diri yang lebih tinggi dari uang.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Yodha
Tejas
Scream VI
Siksa Neraka

COMING SOON

Malam Pencabut Nyawa
Perewangan
Heartbreak Motel
Dua Surga Dalam Cintaku