Loading your location

REVIEW FILM PARASITETayang hari ini

PARASITE

DirectorBONG Joon Ho

ActorsSONG Kang Ho, CHOI Woo Shik, LEE Sun Kyun, CHO Yeo Jeong

Durations131 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreTHRILLER

3.4 dari 9 review
Tulis Review
1 bulan yang lalu
Deden Saputra Movie Lover

Perasaan udah tayang ko tayang lagi

1 bulan yang lalu
Nadiya Maher Movie Lover

To be honest.... Gue udah penasaran sama film ini dari tahun lalu, dan baru kemaren malem gue tonton film ini. Asli. Ampe sekarang bayangan gue soal plot film ini nggak ilang-ilang. Gue ketawa-ketawa di bagian awal dan teriak-teriak sambil tutup mata di bagian akhir-akhir karna nggak mau liat adegannya. Nggak ketebak, genrenya genre Bong Joon Ho banget... nggak salah emang kalo menangin Piala Oscar....

1 bulan yang lalu
Jeffry Vincent Jember, Jawa Timur

sekalian Boku no Pico ditayangin lagi, gih

2 bulan yang lalu
Rizaldy Hz Batam, Kepulauan Riau

Ceritanya emang sih pasaran, tentang si miskin & si kaya.
Tapi buat yg blm nonton, dari pada cuma iseng2 nyari2 streaming2 gratisan nonton di layar HP yg imut2...
atau yg emang berniat & berusaha banget nyari donlotan bajakan cuma buat nonton di layar laptop...
Mending coba deh nonton di bioskop, pilih kursi di tengah2, pikiran agak di reset sebelum film dimulai, anggap aja gak tau apa2, tempatkan posisi pada "&" diantara miskin kaya, nyimak aja dialog cerita sembari nikmatin layar gede si bioskop membingkai adegan demi adegan.
Bisa jadi pas nanti keluar bioskop bisa maklum napa ni filem bisa masuk 6 nominasi oscar 2020...

2 bulan yang lalu
Kerry Higgins Cikarang, Jawa Barat

Baguuusssssss, tp endingnya doang yg kampret 😂

03 September 2019
Risya Citra Malang

Ceritanya bak Roller Coster
Diawal joke keluarga Ki-Taek sangat menghibur
Sampe pertengahan berasa drama pada umumnya
Konflik muncul hingga penghujung film
Mengaduk perasaan
Diberi teka-teki
Akhir pahit namun memberi pelajaran
.
Parasite 9.8 per 10

23 Juli 2019
Syakira Movie Lover

Saya tidak suka genre thriller, jd gak begitu suka dgn film ini
Awal awal sih bagus krn lucu tapi menuju bagian akhir sy hanya bs tutup mata 😨😨
Sampe gemetar tiba dirumah krn gak nyangka bakal sprt ini ceritanya

Gak lagi lagi deh nonton fil dgn genre sprt ini

11 Juli 2019
Ratu Soleha Jakarta

Keren, sebelum nonton agak buta ini film apa, horor setan atau triller, beneran ga ketebak. Diawal film sampe pertengahan malah mikirnya ini drama, ga ada serem-seremnya, ga ada konflik yang greget, pas babak akhir, jreng semua masalah dijadiin satu kaya bola liar yang bikin kedaaan serba salah. Filmnya berisi banget, berasa kesindir, kritik sosialnya dapet bange, gimana perbedaan bisa 180 derajat jauh antara si miskin dan si kaya. Ada kata-katanya Mr Kim yang keinget, "rencana yang ga pernah gagal adalah rencana tanpa rencana, tanpa rencana, hidup susah pun ga akan kerasa susah, tanpa rencana mau bunuh orang atau jadi pengkhianat ga akan jadi masalah". Sama kata-kata istri Mr Kim juga, "orang-orang kaya itu baik ya karena mereka kaya, mereka ga kenal kusut karena punya setrika, setrikanya uang, apa aja yang dirasa ganggu tinggal dilurusin pake uang, gw juga kalo kaya akan baik banget, royal bahkan lebih baik dari dia".
Tapi diakhir film, ada harga diri yang lebih tinggi dari uang.

COMING SOON

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT
THE POISON ROSE
ROH MATI PAKSA
TRAUMA CENTER