Loading your location

KOMENTAR FILM PARASITE Coming soon

PARASITELIHAT DETAIL
3.5 dari 10 review

DirectorBONG Joon Ho

ActorsSONG Kang Ho, CHOI Woo Shik, LEE Sun Kyun, CHO Yeo Jeong

Durations131 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreTHRILLER

Tulis Komentar
13 Februari 2020
Nadiya Maher
Member since 2020

To be honest.... Gue udah penasaran sama film ini dari tahun lalu, dan baru kemaren malem gue tonton film ini. Asli. Ampe sekarang bayangan gue soal plot film ini nggak ilang-ilang. Gue ketawa-ketawa di bagian awal dan teriak-teriak sambil tutup mata di bagian akhir-akhir karna nggak mau liat adegannya. Nggak ketebak, genrenya genre Bong Joon Ho banget... nggak salah emang kalo menangin Piala Oscar....

22 Januari 2020
Rizaldy Hz
Batam, Kepulauan...

Ceritanya emang sih pasaran, tentang si miskin & si kaya.
Tapi buat yg blm nonton, dari pada cuma iseng2 nyari2 streaming2 gratisan nonton di layar HP yg imut2...
atau yg emang berniat & berusaha banget nyari donlotan bajakan cuma buat nonton di layar laptop...
Mending coba deh nonton di bioskop, pilih kursi di tengah2, pikiran agak di reset sebelum film dimulai, anggap aja gak tau apa2, tempatkan posisi pada "&" diantara miskin kaya, nyimak aja dialog cerita sembari nikmatin layar gede si bioskop membingkai adegan demi adegan.
Bisa jadi pas nanti keluar bioskop bisa maklum napa ni filem bisa masuk 6 nominasi oscar 2020...

COMING SOON

JOSEE
INVINCIBLE DRAGON
VANGUARD
TOMATE : WALKING DEAD