Loading your location

Toy Story 4

Toy Story 4

DirectorJosh Cooley

CastsTom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jeff Pidgeon, Blake Clark

Duration100 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreAnimation, Adventure, Comedy

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Woody selalu merasa percaya diri akan posisinya di dunia, dan prioritasnya adalah menjaga anaknya, baik itu Andy atau Bonnie. Namun ketika Bonnie menambahkan sebuah mainan baru bernama Forky dalam kamar mainannya, sebuah pengembaraan bersama teman-teman lama dan baru akan membawa Woody untuk menyaksikan betapa besarnya dunia ini bagi sebuah mainan seperti dirinya.
English - Woody has always been confident about his place in the world and that his priority is taking care of his kid, whether thats Andy or Bonnie. But when Bonnie adds a reluctant new toy called Forky to her room, a road trip adventure alongside old and new friends will show Woody how big the world can be for a toy.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Toy Story 4 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 21 Juni 2019 - 03 Oktober 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
03 Juli 2019Sis
“I am (not) Spiderman.”

Seperti film2 sebelumnya,Toy Story 4 adlh film yg sangat pas ditonton buat keluarga,krna bnyak hal positif yg bs didapat dan jg tentunya sangat lucu. Konfliknya lumyan seru,ada yg datang dan ada yg pergi. Dijamin puas dan terhibur bgt dg film ini. Sangat recomended.

26 Juni 2019REDITA
Surabaya, Jawa Timur

Tiada kata lain yang terucap, selain kata ngakak dan terharu.... Iya lucu melihat tingkah kocak semua tokoh... terutama bunny dan ducky.... namun terharu juga dengan pengorbanan Woody yang begitu tulus, untuk anak yang memelihara dia, yakni Bonnie... Dia rela melakukan apapun untuk mendapatkan Forky, mainan baru buatan Bonnie... Recommend banget nich film buat ditonton bareng keluarga di liburan musim panas kayak gini

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Dune: Part Two
Inside Out 2
Deadpool & Wolverine
Elio

COMING SOON

Fast Charlie
Mencadin: Dendam Pocong
Menghadap Tuhan
Pusaka