Loading your location

TegarTayang hari ini

Jadwal film Tegar di Purwakarta hari ini tanggal 25 April 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Tegar

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Tegar, seorang anak berkebutuhan khusus, ingin sekolah. Kakek yang setuju dengan keinginan Tegar sudah meninggal dunia. Ibu Tegar tidak setuju dengan permintaan Tegar sehingga ia kembali menyimpan mimpinya untuk sekolah dan punya teman. Ibu Tegar sibuk dengan pekerjaannya sehingga menitipkan Tegar kepada Isy (asisten rumah tangga). Suatu hari Isy terpaksa pulang kampung untuk merawat ibunya yang sakit. Tegar yang ditinggal harus berjuang untuk bertahan hidup di rumah sendirian. Akhirnya Tegar memutuskan untuk keluar dari rumah dan melakukan perjalanan untuk mewujudkan mimpinya yang sederhana, bersekolah dan berteman.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Tegar mulai tayang di bioskop sejak tanggal 22 November 2022 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI CIAMIS

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Tegar di Ciamis hari ini tanggal 25 April 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Tegar di Ciamis juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Tegar dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Tegar secara langsung di bioskop.

NSC Ciamis Mall

NSC Ciamis Mall

Regular 2DTiket Rp. 37.000
  • 09:00
  • 11:00

Jadwal Film Tegar di bioskop NSC Ciamis Mall Ciamis hari ini.

SIMILAR MOVIES

Mufasa: The Lion King
Possession: Kerasukan
The Architecture of Love
Catatan Harian Menantu Sinting

COMING SOON

Jurnal Risa The Movie
24 Jam Bersama Gaspar
Menghadap Tuhan
Inside Out 2