Loading your location

Ali Topan

Ali Topan

Trailer & Sinopsis

Berasal dari keluarga yang berantakan, Ali Topan (Jefri Nichol) memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman), Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Pertemuannya dengan Anna Karenina (Lutesha), anak dari keluarga penguasa bisnis properti memberi warna pada hidup Ali Topan. Ali dan Anna saling jatuh cinta, tapi sayangnya hubungan mereka ditentang keras oleh orangtua Anna.

Kekecewaan yang tak terbendung mendorong Ali dan Anna untuk pergi berpetualang bersama menembus jalanan lintas kota pulau Jawa, demi mencari masa depan baru. Namun dalam perjalanannya, banyak pihak berusaha melacak dan memburu mereka, termasuk Boy (Alex Matthew) yang tidak suka dengan kebersamaan Ali dan Anna. Ali Topan pun dituduh menjadi dalang dari kerusuhan di Warung Seni dan melakukan penculikan terhadap Anna.

Bisakah keberanian Ali Topan dan Anna Karenina mengalahkan semua orang yang menentang? Apakah Ali Topan akan terus bersama Anna Karenina?

Film Ali Topan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 14 Februari 2024 - 28 Februari 2024

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Mufasa: The Lion King
Uang Panai 2
IF: IMAGINARY FRIENDS
WHITE BIRD: A WONDER STORY

COMING SOON

You Will Die After Six Hours
A Cat's Life
LAFRAN
Tulang Belulang Tulang