Loading your location

Balitar (goresan Senja)Coming soon

Jadwal tayang film Balitar (goresan Senja) di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Balitar (goresan Senja)

DirectorGrantika Pujianto

CastsM. Sulthon, Arif Jalalaludin, Anggi Setya

Duration96 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDRAMA

7
Remind Me

Trailer & Sinopsis

Diceritakan Jagad (Tegar Anom Sandyaninggar), seorang seniman muda dari Blitar yang prihatin dengan warisan budaya bangsa, seperti wayang kulit, yang hanya di minati oleh orang-orang tetentu saja, Jagad bermaksud ingin membuat inovasi baru yaitu dengan membuat wayang modern dengan cerita di Nusantara dan menggunakan Bahasa Indonesia.
Diceritakan juga Dimas (M. Sulthon Arif Jalalaludin), seorang laki-laki yang mengelola sebuah kelompok tour guide dengan ketiga temannya--Sekar, Togog, dan Wondo, yang bertemu dengan berbagai macam orang dengan latar belakang berbeda setiap harinya. Salah satunya adalah Senja (Anggi Setya), seorang backpacker perempuan yang suka mengabadikan momen perjalanannya dengan sketsa gambar.
Dimas dan Senja berteman begitu akrab hingga tumbuh benih cinta di antara mereka. Sayangnya, hubungan Dimas dan Senja tidak berjalan mulus, ada Putri yang juga menaruh hati pada Dimas. Perjalanan Jagad, Dimas dan Senja dilatari keindahan alam Blitar, Jawa Timur yang juga kaya akan sejarah, seni dan kebudayaan.

Film Balitar (goresan Senja) akan ditayangkan kembali di bioskop, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwalnya!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

Fast Charlie
Mufasa: The Lion King
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Dua Hati Biru

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Badarawuhi di Desa Penari
Agak Laen
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN