Loading your location

Surga Di Bawah Langit

Surga Di Bawah Langit

DirectorPritagita Arianegara

CastsMuzakki Ramdhan, Reza Rahadian, Acha Septriasa, Happy Salma

Duration89 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreFamily, Music

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Perjalanan 3 orang sahabat yang tak lekang oleh waktu, Ayu yang setiap hari menari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah, Agus yang hidup dari mencopet dan Laras yang kerjanya sebagai ojek payung, hari demi hari hanya menyikapi dan menjalani hidup, tanpa pernah bermimpi lebih.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Surga Di Bawah Langit sudah tayang di bioskop sejak tanggal 18 Maret 2023 - 18 April 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
02 April 2023Boss Besar Member since 2023

Saya memberikan rating bintang 5 untuk film ini karena film ini mampu menyentuh hati saya dengan cerita yang sederhana namun penuh makna. Film ini menceritakan kisah perjalanan hidup tiga sahabat yang hidup dalam keterbatasan dan kesulitan.

Kisah Ayu yang harus menari setiap hari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah, Agus yang terpaksa mencopet untuk bertahan hidup, dan Laras yang hanya bisa mengandalkan profesi sebagai ojek payung untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Meskipun hidup dalam keterbatasan dan kesulitan, ketiganya tetap bersahabat dan menjalani hidup dengan penuh semangat dan harapan. Film ini mengajarkan kita tentang arti persahabatan yang sejati dan menginspirasi kita untuk tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk meraih impian kita.

Selain itu, film ini juga diiringi dengan musik yang sangat cocok dengan cerita yang disampaikan, membuat suasana film semakin terasa mendalam. Jadi, bagi saya, film ini sangat layak untuk ditonton dan menjadi salah satu film yang patut diapresiasi.




SIMILAR MOVIES

Moana 2
Harold and the Purple Crayon
WHITE BIRD: A WONDER STORY
Strange World

COMING SOON

Mickey 17
Kingdom of the Planet of the Apes
Bad Boys: Ride or Die
Perewangan