Loading your location

Dead Talents SocietyTayang hari ini

Jadwal film Dead Talents Society hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Dead Talents Society

DirectorJohn Hsu

CastsGingle Wang, Sandrine Pinna, Chen Bolin, Eleven Yao

Duration110 minutes

RatingR (Remaja)

GenreComedy, Horror

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

Menjadi manusia sudah cukup sulit, tapi ternyata menjadi hantu juga tidak mudah. NEWBIE, sebagai hantu pemula, menyadari dengan ketakutan bahwa dia hanya punya waktu 28 hari sebelum rohnya hilang dari dunia. MAKOTO, agen iblis yang tampak seperti penipu, mendekati Newbie dengan tawaran untuk bergabung dengan bintang iblis yang sudah tenggelam, CATHERINE, dalam membangun kembali cerita horor legendaris dari Wang Lai Hotel. Newbie belajar bahwa hantu di Alam Baka sibuk dengan pekerjaan seperti orang yang masih hidup: tanpa bakat menakut-nakuti orang, hantu tidak bisa terus eksis di dunia—kehidupan tidak berakhir setelah kematian. "Tapi aku tidak ingin dilupakan!" menjadi keyakinan terakhir para hantu, dan hantu-hantu yang akan dilupakan oleh yang hidup ini harus, di tengah tantangan, menemukan cara untuk menjadi "terkenal secara mengerikan" dengan menakut-nakuti orang. Selama kamu punya bakat menakut-nakuti, kamu akan terlihat!

Film Dead Talents Society mulai tayang di bioskop sejak tanggal 06 September 2024 s/d 17 September 2024

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Dead Talents Society di Jakarta hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Dead Talents Society di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Dead Talents Society dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Dead Talents Society secara langsung di bioskop.

BAYWALK PLUIT XXI

BAYWALK PLUIT XXI

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 12:50
  • 14:55
  • 17:00
  • 19:05
  • 21:10

Telp. (021) 29629621

Jadwal Film Dead Talents Society di bioskop BAYWALK PLUIT XXI Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

Trap
DESPICABLE ME 4
Frozen III
GJLS

COMING SOON

Laut Tengah
Love in The Big City
NEVER LET GO
Psykopat (2024)