Loading your location

Home Sweet LoanTayang hari ini

Jadwal film Home Sweet Loan di Bogor hari ini tanggal 22 September 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Home Sweet Loan

Trailer & Sinopsis

Kaluna (Yunita Siregar), pegawai bagian umum, bermimpi membeli rumah demi keluar dari rumah dengan tiga kepala keluarga, Ayah dan kedua kakaknya. Namun, gajinya yang tak pernah menyentuh dua digit membuatnya serasa bermimpi untuk memiliki rumah idaman yang minimal…nyerempet Jakarta. Dengan modal usaha ngirit, kerja sampingan sebagai model bibir, dan pinjaman kantor, Kaluna bersama tiga sahabatnya berjuang menemukan rumah yang sesuai. Di Tengah segala perjuangannya, Kaluna tiba-tiba harus dihadapkan pada keputusan finansial keluarga yang sulit. Kaluna dihadapkan pada pilihan antara memperjuangkan rumah atau keluarganya.

Film Home Sweet Loan tayang di bioskop mulai hari ini

Baca juga :

JADWAL DI BOGOR

Minggu, 22 September 2024 UBAH KOTA

Jadwal film Home Sweet Loan di Bogor hari Minggu, 22 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Home Sweet Loan di Bogor juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Home Sweet Loan dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Home Sweet Loan secara langsung di bioskop.

BTM

BTM

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 12:00

Telp. (0251) 840 1241

Jadwal Film Home Sweet Loan di bioskop BTM Bogor hari Minggu, 22 September 2024.

SIMILAR MOVIES

Escape
Mufasa: The Lion King
LAURA
Air Mata Buaya

COMING SOON

Yudhra
Petak Umpet
Danur 4: Senjakala
Anjani & Serdadu 571