Loading your location

Ipar Adalah MautTayang hari ini

Jadwal film Ipar Adalah Maut hari ini, tanggal 27 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Ipar Adalah Maut

Trailer & Sinopsis

Cinta datang tak pernah bisa ditebak, NISA dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, ARIS, laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa. Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, RAYA. Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga. Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani, untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Rani tadinya menjaga jarak dengan Aris, tapi perlahan, celah hubungan terlarang terbuka. Di belakang Nisa, Aris mengkhianati pernikahan dengan adik kandung istrinya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut tayang di bioskop sejak tanggal 13 Juni 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Ipar Adalah Maut di Jakarta hari ini tanggal 27 Juli 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Ipar Adalah Maut di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Ipar Adalah Maut dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Ipar Adalah Maut secara langsung di bioskop.

CGV Slipi Jaya

CGV Slipi Jaya

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 14:00
  • 16:40
CGV Buaran Plaza

CGV Buaran Plaza

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 13:30
  • 18:40
CGV Sunter Mall

CGV Sunter Mall

Regular 2DTiket Rp. 50.000
  • 16:10
CGV AEON Mall JGC

CGV AEON Mall JGC

Regular 2DTiket Rp. 55.000
  • 11:00
  • 18:25
CGV Central Park

CGV Central Park

Regular 2DTiket Rp. 65.000
  • 17:05

Jadwal Film Ipar Adalah Maut di bioskop CGV Slipi Jaya Jakarta hari ini. Jadwal Film Ipar Adalah Maut di bioskop CGV Buaran Plaza Jakarta hari ini. Jadwal Film Ipar Adalah Maut di bioskop CGV Sunter Mall Jakarta hari ini. Jadwal Film Ipar Adalah Maut di bioskop CGV AEON Mall JGC Jakarta hari ini. Jadwal Film Ipar Adalah Maut di bioskop CGV Central Park Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

My Annoying Brother
Kaka Boss
Gladiator 2
Speak No Evil

COMING SOON

Panji Tengkorak
Blue Lock: Episode Nagi
Harold and the Purple Crayon
Alien: Romulus