Loading your location

Menjelang AjalTayang hari ini

Jadwal film Menjelang Ajal hari ini, tanggal 27 April 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Menjelang Ajal

Trailer & Sinopsis

Sekar, berusaha menghidupi 3 anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Akhir-akhir ini ia resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan. Sekar pergi menemui Mak Ambar, Dukun yang memasang 'penglaris' di warungnya. Namun ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia.

Sejak itu, Jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan tiap malam. Ketiga anaknya berusaha untuk mengobati, namun upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Film Menjelang Ajal tayang di bioskop mulai hari ini

Baca juga :

JADWAL DI CIKARANG

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Menjelang Ajal di Cikarang hari ini tanggal 27 April 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Menjelang Ajal di Cikarang juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Menjelang Ajal dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Menjelang Ajal secara langsung di bioskop.

Cinepolis Mal Lippo Cikarang

Cinepolis Mal Lippo Cikarang

REGULAR 2DTiket Rp. 45.000
  • 14:00

Telp. 021-28085138

Jadwal Film Menjelang Ajal di bioskop Cinepolis Mal Lippo Cikarang Cikarang hari ini.

SIMILAR MOVIES

Sumala
Abigail
Pusaka
Siksa Kubur

COMING SOON

Almarhum
Perayaan Mati Rasa
Tarot
Menghadap Tuhan