Loading your location

Perjanjian SetanTayang hari ini

Jadwal film Perjanjian Setan hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Perjanjian Setan

DirectorFarid Dermawan

CastsCallista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Sheina, Tj Ruth

Duration75 minutes

RatingR (Remaja)

GenreHorror

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

KARTINI (Callista Arum) nekad pergi ke Jakarta meski orangtuanya tak setuju, karena merasa Jakarta bukan kota yang aman. Tapi Kartini merasa harus mengejar cita-citanya. Kartini pun pergi ke Jakarta dengan bantuan IVAN (Kenny Austin), lelaki yang saat ini menjadi kekasihnya. Kartini yang punya budget pas-pasan harus mencari tempat tinggal dengan budget minim. Akhirnya Kartini menemukan selebaran yang berisi info kos-kosan khusus wanita yang bisa bayar seikhlasnya. Kartini tertarik. Kartini mendapati beberapa syarat aneh saat mendatangi kos-kosan itu, tapi karena ia butuh tempat tinggal segera, ia pun menyetujui semuanya. Kartini pun pindah dan sejak saat itulah ia mendapati banyak hal-hal misterius. Kartini tak menyadari bahwa nyawanya sedang terancam karena ia merupakan tumbal yang dipersembahkan untuk penghuni kos-kosan.

Film Perjanjian Setan tayang di bioskop sejak tanggal 05 September 2024 s/d hari ini

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Perjanjian Setan di Jakarta hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Perjanjian Setan di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Perjanjian Setan dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Perjanjian Setan secara langsung di bioskop.

BLOK M SQUARE

BLOK M SQUARE

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 14:30
  • 18:00
  • 19:30

Telp. (021) 7280 2021

ATRIUM XXI

ATRIUM XXI

Regular 2DTiket Rp. 55.000
  • 15:15
  • 18:45
  • 20:15

Telp. (021) 386 7830

Jadwal Film Perjanjian Setan di bioskop BLOK M SQUARE Jakarta hari ini. Jadwal Film Perjanjian Setan di bioskop ATRIUM XXI Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

HAUNTED UNIVERSITIES TRILOGY
Mangku Pocong
Hellboy: The Crooked Man
KANG MAK (FROM PEE MAK)

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Puang bos
Moana 2
Cerita Sofi