Loading your location

Si Juki the Movie: Harta Pulau MonyetTayang hari ini

Jadwal film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet di Temanggung hari ini tanggal 29 Juni 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Trending #4
Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet

Trailer & Sinopsis

Di tengah kondisi keuangan keluarga yang sulit, Si Juki menemukan sebuah peta harta karun peninggalan nenek moyangnya. Bersama Profesor Juned, Babeh dan Emak, Si Juki memulai petualangan berburu harta karun di sebuah pulau misterius. Sebelum melaut, Juki bertemu dan dibantu oleh seorang pemburu harta karun wanita bernama Susi. Dalam petualangannya, mereka harus menghadapi berbagai rintangan mulai dari segerombolan bajak laut yang dikenal sebagai bajak laut Badai, monster, pasukan monyet, hingga kutukan yang dapat menyebabkan bencana luar biasa. Berhasilkah Si Juki mendapatkan harta karun tersebut?

Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet tayang di bioskop sejak tanggal 27 Juni 2024 s/d 30 Juni 2024

Baca juga :

JADWAL DI TEMANGGUNG

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet di Temanggung hari ini tanggal 29 Juni 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet di Temanggung juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet secara langsung di bioskop.

NSC Temanggung Pandean Square

NSC Temanggung Pandean Square

Regular 2DTiket Rp. 42.000
  • 17:40

Telp. (0293) 4962534

Jadwal Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet di bioskop NSC Temanggung Pandean Square Temanggung hari ini.

SIMILAR MOVIES

Kejarlah Janji
A LEGEND (The Myth 2)
Kraven the Hunter
Transformers One

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Nosferatu
Kuasa Gelap
Terrifier 3