Loading your location

The PlotTayang hari ini

Jadwal film The Plot hari ini, tanggal 23 Juni 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

The Plot

DirectorLee Yo-sup

CastsGang Dong-won, Lee Moo-saeng, Lee Mi-sook, Tang Jun-sang

Duration100 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreAction, Thriller

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

Young-il (Gang Dong-won) adalah seorang yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan. Tak seorang pun tahu bahwa kecelakaan-kecelakaan itu sebenarnya adalah pembunuhan yang direncanakan dan direncanakan dengan sempurna. Setelah menyelesaikan kasus yang direncanakan dengan sempurna tanpa jejak bukti yang tertinggal, Young-il menerima misi baru. Sasaran barunya adalah tokoh politik terkemuka yang selalu menjadi sorotan. Bahkan dengan risiko yang lebih tinggi untuk terekspos, Young-il memutuskan untuk membawa kasus ini bersama anggota timnya, Jackie (Lee Mi-sook), Wol-cheon (Lee Hyun-wook), dan Jeom-man (Tang Jun-sang). Ketika rencananya sudah siap dengan persiapan yang matang dan banyak latihan, tim akhirnya mulai bergerak, namun beberapa masalah tak terduga mengancam rencana sempurna Young-il.

Film The Plot tayang di bioskop sejak tanggal 07 Juni 2024 s/d hari ini

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film The Plot di Jakarta hari ini tanggal 23 Juni 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film The Plot di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film The Plot dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film The Plot secara langsung di bioskop.

CGV Grand Indonesia

CGV Grand Indonesia

Regular 2DTiket Rp. 75.000
  • 14:25

Jadwal Film The Plot di bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

Transformers One
GANAPATH A HERO IS BORN
Iblis dalam Kandungan 2
Strange World

COMING SOON

Look Back
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Scream VI
24 Jam Bersama Gaspar