Loading your location

The Strangers: Chapter 1Tayang hari ini

Jadwal film The Strangers: Chapter 1 di Serang hari ini tanggal 26 Juni 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

The Strangers: Chapter 1

Trailer & Sinopsis

Maya (Madelaine Petsch) dan Ryan (Froy Gutierrez) pasangan muda yang sedang melintas di sebuah kota kecil yang awalnya nampak damai. Mereka memutuskan singgah dan bermalam di sebuah kabin terpencil yang nyaman. Suasana berubah mencekam saat keduanya mendapat teror dari tiga orang asing bertopeng yang menyerang tanpa ampun dan tanpa motif.

Film The Strangers: Chapter 1 tayang di bioskop sejak tanggal 07 Juni 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film The Strangers: Chapter 1 di Jakarta hari ini tanggal 26 Juni 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film The Strangers: Chapter 1 di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film The Strangers: Chapter 1 dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film The Strangers: Chapter 1 secara langsung di bioskop.

SENAYAN CITY XXI

SENAYAN CITY XXI

Regular 2DTiket Rp. 40.000
  • 13:40
  • 15:35
  • 19:30
  • 21:25

Telp. (021) 7278 1221

Jadwal Film The Strangers: Chapter 1 di bioskop SENAYAN CITY XXI Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

KUTUKAN CALON ARANG
The Exorcism
THE LAST BREATH
Sakaratul Maut

COMING SOON

It Ends with Us
Anak Medan: Cocok Ko Rasa?
DRIVE
Panji Tengkorak