Loading your location

Bad Boys: Ride Or Die Sukses Rajai Box Office

By Ekowi10 Juni 2024

Sekuel yang sangat dinanti-nantikan, Bad Boys: Ride or Die, telah merevitalisasi box office musim panas tahun ini dan menandai kembalinya Will Smith yang telah lama ditunggu-tunggu. Melansir Aceshowbiz, film keempat dari franchise Bad Boys ini memulai debutnya dengan pendapatan sebesar $56 juta di dalam negeri dan $104,6 juta di seluruh dunia.

Kembalinya Smith ke bioskop telah menjadi peristiwa penting karena karirnya menghadapi ketidakpastian setelah insiden Oscar pada tahun 2022. Tapi, pembukaan yang kuat dari Ride or Die menunjukkan bahwa penonton dan industri sangat ingin melihatnya kembali beraksi.

Film ini menandai ke-15 kalinya Smith memimpin sebuah film ke posisi No. 1 di box office, sebuah bukti dari kekuatan bintangnya yang abadi. Sangatlah penting bahwa ia mampu meraih kesuksesan ini dalam salah satu perannya yang paling terkenal, meskipun sudah lebih dari dua tahun sejak insiden Oscar.

Bad Boys: Ride or Die adalah film aksi-komedi klasik buddy-cop, sebuah formula yang telah teruji oleh waktu yang beresonansi dengan para penonton. Meskipun film ini mendapat ulasan beragam dari para kritikus, para penonton bioskop sangat menerima film ini, dengan memberikan nilai A-minus dari CinemaScore dan skor 97 persen dari para penonton di Rotten Tomatoes.

Sony Pictures, yang merilis film ini, tidak segan-segan mempromosikan Smith dalam kampanye pemasarannya. Bintang itu memulai tur publisitas yang gencar, yang berpuncak pada penampilan kejutan pada pemutaran perdana Bad Boys: Ride or Die di Los Angeles.

Terlepas dari kontroversi yang melingkupi Smith, para penonton tetap tertarik pada film-filmnya, terutama selama musim film musim panas yang kritis. Tapi, masih harus dilihat bagaimana ia akan tampil di luar waralaba Bad Boys dan apakah ia bisa mendapatkan kembali tingkat popularitasnya sebelum Oscar.

Kesuksesan Bad Boys: Ride or Die memberikan secercah harapan bagi box office musim panas yang sedang mengalami kesulitan. Hollywood telah menghadapi tahun yang sulit, dengan banyak film yang berkinerja buruk. Tapi, pembukaan yang kuat dari film ini dan rilisnya sekuel yang sangat dinanti-nantikan seperti Inside Out 2 dan A Quiet Place: Day One dapat menandakan perubahan haluan.

Industri ini sangat optimis, namun hanya waktu yang akan menentukan apakah itu merupakan awal dari pemulihan yang berkelanjutan atau hanya sebuah guncangan sementara di musim panas yang suram.

10 Besar Box Office Amerika Utara (07-09 Juni 2024):

1. Bad Boys: Ride or Die - $56 juta
2. The Garfield Movie - $1 juta
3. IF - $8 juta
4. The Watchers - $7 juta
5. Kingdom of the Planet of the Apes - $ 5,4 juta
6. Furiosa: A Mad Max Saga - $ 4,2 juta
7. The Fall Guy - $2,7 juta
8. The Strangers: Chapter 1 - $1,8 juta
9. Haikyuu!!! Pertempuran Tempat Sampah - $820.448
10. In a Violent Nature - $640.000

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

DESPICABLE ME 4
Sengkolo Malam Satu Suro
Ipar Adalah Maut
Catatan Harian Menantu Sinting

COMING SOON

Alien: Romulus
Gundik
Darah Nyai
F1