Loading your location

Tulang Belulang TulangComing soon

Jadwal tayang film Tulang Belulang Tulang di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Tulang Belulang Tulang

Trailer & Sinopsis

Mangokal Holi, sebuah ritual untuk menggali dan memindahkan tulang leluhur suku ke lokasi baru, adalah simbol kebanggaan bagi keluarga Batak yang mampu melangsungkan upacara mewah tersebut. Sayangnya, koper yang berisi tengkorak Buyut hilang di bandara. Nenek dan seluruh klan menunggu, siap untuk berpesta di tepi Danau Toba yang megah, danau kaldera terbesar di dunia. Perjalanan untuk menemukan tengkorak Buyut melemparkan keluarga ke berbagai rintangan lucu: balapan melintasi jalan berliku, mengejar anjing yang mengira tulang itu makanannya, berjalan melalui hutan yang terkenal akan harimau lapar, semuanya sambil mengenakan SEPATU HAK TINGGI. Kehormatan keluarga mereka dipertaruhkan. Ditulis oleh Sammaria Simanjuntak.

Nantikan jadwal tayang film Tulang Belulang Tulang di seluruh bioskop Indonesia, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

Baca juga :

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

Elio
Keluar Main 1994
The Garfield Movie
Harold and the Purple Crayon

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Dune: Part Two
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW